Logitech G Perkenalkan Pro X Keyboard Mekanis; Dilengkapi Switch Terbaru

Logitech G Perkenalkan Pro X Keyboard Mekanis; Dilengkapi Switch Terbaru

Logitech G Perkenalkan Pro X Keyboard Mekanis; Dilengkapi Switch Terbaru

Keyboard gaming terinovatif, berikan pengalaman yang diinginkan pemain e-sport pro

Surabaya, Kabarindo- Logitech G, sebuah brand dari Logitech, inovator terkemuka dari produk dan teknologi gaming, meresmikan Logitech G PRO X Mechanical Gaming Keyboard.

Keyboard Logitech G terbaru ini dilengkapi dengan beberapa tipe switch diantaranya Clicky, Linear dan Tactile yang didesain sesuai kebutuhan pemain e-sport pro umumnya.

Broke Blade, TSM League of Legends, mengatakan ia sangat menyukai keaslian PRO keyboard sekaligus menginginkan keyboard versi switch clicky.

“Kini saya punya sebuah keyboard PRO dengan blue switches. Rasanya tidak sabar untuk menggunakan keyboard ini pada turnamen kami selanjutnya,” ujarnya.

Dirancang mengikuti standar dasar top e-sport dunia, PRO X Gaming Keyboard ini disediakan untuk para profesional e-sport dan para pemain tangguh yang menyukai tantangan, tingkatan realibilitas dan beberapa fitur yang dirancang untuk mendukung permainan yang tidak terbatas.

Ujesh Desai, Vice President & General Manager Logitech Gaming, mengatakan gamers, khususnya mereka yang pro, mempunyai pilihan sendiri ketika menggunakan keyboard switches. Hal inilah yang membuat pihaknya ingin merancang sebuah pro keyboard terbaru yang dilengkapi dengan swappable switches.

Dengan memberikan gamers kesempatan untuk memilih switch yang cocok dengan style permainan mereka, kami menghadirkan kelas terbaru dari performa yang dapat memenuhi kebutuhan masing-masing gamer,“ ujarnya.

Pro X Gaming Keyboard merupakan gaming keyboard baru yang dirancang berdasarkan standar yang diterima oleh pro gamers dengan desain tenkeyless yang ringkas, menjadikan keyboard ini mudah dibawa saat turnament serta memberikan ruang meja yang lebih luas untuk menggerakkan mouse sensitivitas rendah.

Ditambah lagi, kabel micro USB terjamin tidak akan merusak koneksi utama dari kabel, ketika dimasukkan ke dalam tas yang terguncang ataupun saat di pindahkan dari satu acara ke acara lainnya. Dilengkapi desain three-pronged yang memudahkan penggunaan untuk mendapatkan koneksi mudah dan aman. Pro X Keyboard ini juga dilengkapi dengan fitur pencahayaan RGB yang memungkinkan disimpan dalam onboard memori.

Pro X Gaming Keyboard rencananya akan tersedia di pasaran Indonesia seharga Rp. 2,290 juta.

Penulis: Natalia Trijaji