Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Logitech G Luncurkan Gerakan #PlayAtHome; Sediakan Peralatan yang Mumpuni

Logitech G Luncurkan Gerakan #PlayAtHome; Sediakan Peralatan yang Mumpuni

Iptek | Selasa, 7 April 2020 | 22:13 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Logitech G Luncurkan Gerakan #PlayAtHome; Sediakan Peralatan yang Mumpuni

Logitech G Luncurkan Gerakan #PlayAtHome; Sediakan Peralatan yang Mumpuni

Dukung gerakan WHO untuk bermain game di rumah

Surabaya, Kabarindo- World Health Organization (WHO) menggelar kampanye #PlayApartTogether yang mengajak untuk bermain game di rumah selama situasi global masih belum stabil.

Banyak orang yang berpikir bahwa bermain game akan efektif untuk mengusir rasa bosan selama mengisolasi diri di rumah. Karena itu, Logitech G, brand dari Logitech, mendukung langkah WHO dengan membuat gerakan bertajuk #PlayAtHome.

Nicole Constance, Cluster Category Manager Logitech G Indonesia, berharap gerakan ini dapat mendukung imbauan pemerintah dan WHO untuk menerapkan physical distancing, sehingga masyarakat dapat berperan serta dalam memerangi pandemi COVIC-19.

“Gerakan ini mengajak semua orang untuk bermain game di rumah saja, untuk menghilangkan rasa bosan selama masa karantina mandiri,” katanya.

Nicole menambahkan, Logitech G ingin situasi global saat ini cepat berakhir dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala. Dalam rangka mendukung hal tersebut supaya bisa terealisasi, pihaknya mendukung 100% langkah World Health Organization yang menggelar kampanye #PlayApartTogether dengan meluncurkan gerakan #PlayAtHome.

Selain untuk mengusir rasa bosan selama dirumah, ternyata bermain game dengan jenis tertentu juga dapat meningkatkan kreativitas dan melatih kemampuan otak untuk berpikir. Temuan ini terungkap dari studi yang dilakukan di Iowa State University pada 2019. Dengan catatan, tetap harus membagi waktu dengan baik. Jangan sampai porsi bermain game menjadi dominan dibandingkan dengan menjalankan kewajiban seperti bekerja maupun belajar.

Bermain game perlu didukung dengan peralatan atau gaming gear yang mumpuni. Logitech G merekomendasikan beberapa gaming gear untuk menambah keseruan bermain di rumah. Untuk gamers di kelas awam hingga menengah, tersedia seperangkat gaming gear mulai dari mouse seri G502 HERO yang dilengkapi dengan teknologi sensor terbaik di kelasnya, ditambah dengan 11 tombol yang dapat diprogram. Lalu keyboard G512 dengan tiga varian mechanical switch (GX Blue Clicky, GX Brown Tactile dan GX Red Linear), serta headset G633s yang memiliki driver sound PRO-G 50 mm yang membuat pengalaman audio gaming benar-benar membahana.

Di kelas PRO Gamers, Logitech G memiliki seri khusus yang dilabeli dengan ‘PRO’. Seri ini dibuat berdasarkan kebutuhan para pemain PRO dari eSports kelas dunia, seperti NaVI, G2 eSports, Astralis, Team SoloMid dan masih banyak lagi. Seperangkat gaming gear seperti PRO Wireless Mouse yang dilengkapi sensor HERO dan teknologi wireless LIGHTSPEED, lalu PRO X Keyboard yang dilengkapi GX Mechanical Switch terbaik yang dapat diganti serta desain tenkeyless yang ringkas, dan PRO X Headset yang dilengkapi 7.1 surround sound dan teknologi mikrofon dari Blue VO!CE yang mendukung komunikasi gaming profesional.

Semua gaming gear dari Logitech G ini akan membuat bermain game di rumah menjadi semakin asyik dan menyenangkan,” ujar Nicole.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER