Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > lM3 Ooredoo; Tawarkan Roam Unlimited Haji

lM3 Ooredoo; Tawarkan Roam Unlimited Haji

Hiburan | Kamis, 11 Juli 2019 | 15:11 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
lM3 Ooredoo; Tawarkan Roam Unlimited Haji

lM3 Ooredoo; Tawarkan Roam Unlimited Haji

Bisa digunakan di Arab Saudi, Turki, Mesir, Palestina, Qatar dan Uni Emirat Arab

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo menawarkan Roam Unlimited Haji, paket unlimited internet dan aplikasi agar pelanggan lancar berkomunikasi dan browsing selama menjalankan ibadah Haji.

Assistant Vice President Head of SA Surabaya Indosat Ooredoo, Moh. Ari Susilo, mengatakan paket tersebut dihadirkan Indosat Ooredoo bekerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi, sehingga pelanggan dapat melakukan aktivitas telpon, SMS dan internetan dengan menggunakan jaringan terbaik.

“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan yang sedang melaksanakan ibadah haji sangat penting. Agar bisa tetap berkomunikasi dengan keluarga di tanah air, kami sediakan Roam Unlimited Haji yang bisa digunakan di 6 negara Timur Tengah dengan kuota internet unlimited,” ujarnya.

Roam Unlimited Haji bisa menyesuaikan dengan masa penggunaan sesuai kebutuhan pelanggan dan bisa digunakan di Arab Saudi, Turki, Mesir, Palestina, Qatar dan Uni Emirat Arab dengan tarif yang sama.

Paket Roam Unlimited Haji bisa diperoleh di marketplace seperti Tokopedia, Lazada, Shopee dan Bukalapak serta outlet isi ulang. Ada 3 jenis paket Roam Unlimited Haji yaitu paket telepon dan SMS, paket internet dan paket combo dengan harga mulai Rp. 275.000 untuk periode 45 hari di tanah suci. Paket tersebut bisa diaktifkan langsung di *122*1# atau aplikasi MyIM3 atau di wvyw.indosatooredoo.com ketika masih di Indonesia ataupun di tempat tujuan.

Pelanggan prabayar IM3 Ooredoo dapat langsung menggunakan Roam Unlimited Haji secara otomatis (tanpa registrasi) sepanjang pulsa mencukupi. Untuk pelanggan pascabayar, fitur International Roaming (IR) harus diaktifkan dulu sebelum menggunakan layanan roaming. Pelanggan juga tidak perlu melakukan pengaturan atau pemilihan operator secara manual dan ganti kartu.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER