LINE Rilis LINE POD; Platform PC Gaming Baru

LINE Rilis LINE POD; Platform PC Gaming Baru

LINE Rilis LINE POD; Platform PC Gaming Baru

Tawarkan game Free Style, ArcheAge, Hunter’s Arena: Legends, dan Rebirth Online

Surabaya, Kabarindo- LINE Corporation merilis platform PC Gaming baru, LINE POD, di Taiwan, Thailand, Indonesia dan negara-negara Asia Tenggara lainnya secara resmi.

LINE POD (Play-on-Desktop) menawarkan platform solusi satu pintu untuk bermain game PC dan mobile di komputer desktop, sehingga dapat meningkatkan pengalaman seru bermain game bagi para pengguna LINE.

Tersedia dalam Bahasa Inggris, Thailand, Mandarin dan Indonesia di situs resmi LINE POD, pengguna bisa mendaftarkan akun LINE dengan mudah dan mengakses platform ini secara langsung dari aplikasi LINE untuk PC atau dengan mengunduh launcher LINE POD. Melalui fitur “open chat”, pengguna juga bisa bertukar pesan atau berbicara dengan teman sekaligus membangun komunitas game sambil bermain. Selain itu, video tutorial mengenai penggunaan LINE POD juga tersedia di situs resmi LINE POD.

Platform ini bisa diunduh tanpa biaya apa pun dan menawarkan pilihan ragam game yang gratis serta berbayar melalui pembelian di dalam aplikasi. Pengguna juga bisa mendapatkan sejumlah paket dan item di dalam game dengan menggunakan Koin POD yang bisa diperoleh di POD Store dengan AMI (pembayaran mikro/ e-wallet/ kartu kredit/ transfer bank).

LINE POD akan merilis Free Style, ArcheAge, Hunters’ Arena: Legends dan Rebirth Online secara eksklusif. Free Style, game permainan bola basket jalanan dari Joycity yang menawarkan permainan 3 lawan 3 dengan skill yang beragam serta kontrol yang mudah untuk digunakan. ArcheAge merupakan game AAA fantasi sandbox MMORPG yang menawarkan dunia terbuka dan luas serta memberikan pilihan bebas bagi pemain untuk memilih jalan sendiri. Di dalam game ini, pemain bisa membentuk dunia masing-masing melalui variasi skills dan penaklukan berbagai wilayah. Hunter’s Arena: Legends, game campuran RPG dan Battle Royale unik dari Mantisco, dan Rebirth Online, MMORPG dari Caret Games yang menampilkan grafik yang mengesankan dan dunia terbuka yang akan dirilis kemudian hari.

Untuk ArcheAge, pengguna bisa menciptakan karakter sebelum game-nya resmi dibuka. Prapengaturan karakter dibuka hingga 11 Juni. Pengaturan ini bisa memberikan kesempatan pada pemain untuk mendapatkan bermacam hadiah, seperti Firesnarl Elephant, Glass Pheonix, Adveturer’s Winged Elixir x10, Bound Double Hunting XP Elixir x10 dan ArcheLife selama 10 hari. Game akan terbuka untuk dimainkan mulai 11 Juni.

Lebih jauh lagi, LINE POD menawarkan ragam game lain dari berbagai genre berbeda, termasuk Free Style, game basket jalanan yang dimainkan secara online dari Joycity serta menawarkan permainan tim 3 lawan 3 dengan ragam skill dan kontrol yang mudah. Game of Thrones Winter is Coming, game strategi PC berdasarkan serial TV HBO yang lisensinya secara resmi dimiliki oleh Warner Bros. Interactive Entertainment yang berada di bawah naungan HBO dan dikembangkan serta dipublikasikan oleh YOOZOO Games. Juga EOS, game MMORPG klasik yang menawarkan game PvP hardcore yang dikembangkan dan dirilis oleh Blue Potion Games yang memiliki ragam fitur seperti dungeons dan raids, serta dengan sistem pertempuran dinamis yang bisa dimainkan hingga 30 pemain.

Untuk merayakan peluncuran layanan ini, LINE POD juga menawarkan ragam ajang khusus. Free Style akan mengadakan “God of Dice” dan “Flight with Joycity” yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan hadiah dengan memainkan game mini atau menyelesaikan misi. Ditambah lagi, Rebirth Online yang berencana untuk mengadakan ajang “Grand Open Special Daily Gift” yang akan menghadiahi pemain yang terhubung dengan game mulai 25 Juni - 16 Juli mendatang.

Penulis: Natalia Trijaji