Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Lenovo Resmi; Rilis Legion Y720 Tower

Lenovo Resmi; Rilis Legion Y720 Tower

Hukum & Politik | Kamis, 29 Maret 2018 | 20:29 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Lenovo Resmi; Rilis  Legion Y720 Tower

Jakarta, Kabarindo- Good News dari Lenovo.

Merk PC terdepan di dunia, resmi memperkenalkan perangkat terbaru dari subbrand gaming-nya, yaitu Legion Y720 Tower dengan varian prosesor Ryzen™ 7 tertinggi, yakni Ryzen™ 7 1800X dilengkapi dengan kekuatan kartu grafis Radeon™ RX 570 4GB GDDR5.

Dengan peningkatan performa dari versi sebelumnya, PC Lenovo Legion berbasis Ryzen™ ini memberikan kemampuan optimal bagi segala kalangan, baik untuk penggemar VR gaming, gamer profesional, content creator, maupun gamer pemula.

Menurut data dari Newzoo, Indonesia memiliki 43.7 juta gamer aktif dan memperoleh pendapatan USD 879.7 juta dari industri gaming tahun ini. Masih dari data Newzoo, Indonesia juga berada di urutan ke-16 dengan potensi bisnis gaming terbesar dari 100 negara. “Data tersebut menunjukkan bahwa industri gaming di Indonesia terus tumbuh positif,” kata Helmy Susanto, Consumer Lead, Lenovo Indonesia. “Hal itu pula yang mendorong kami untuk melanjutkan komitmen kami dalam memajukan industri gaming di Indonesia, salah satunya dengan menyediakan perangkat yang dapat mendukung performa para gamer lokal dan memberikan pengalaman yang menyatu atau immersive.”

Lenovo Legion Y720 Tower yang diluncurkan hari ini merupakan hasil kerjasama Lenovo dengan AMD Ryzen™ untuk memberi kebebasan pada para pengguna dalam memilih sistem gaming yang cocok dengan kebutuhan dan preferensi mereka. Hal ini sejalan dengan pendekatan customer-sentris yang dilakukan Lenovo, terutama untuk subbrand Legion, di mana produk-produknya dibangun berdasarkan masukan dari komunitas gamer. Oleh karena itulah, produk Lenovo Legion dibangun dari nol untuk memenuhi permintaan berbagai jenis gamer. Lenovo Legion Y720 Tower versi terbaru dengan prosesor dan kartu grafis paling canggih dari AMD diciptakan khusus untuk para mainstream gamer yang menginginkan performa terbaik dalam harga kompetitif.

Dipersenjatai dengan seri prosesor AMD Ryzen™ 7 1800X yang terbaru dari AMD, desktop ini hadir dengan 8 inti unlocked dan 16 threads, di mana rata-rata PC umumnya masih berkutat di 4 inti saja, sehingga PC ini sangat mumpuni untuk menjalankan konten gaming dan hiburan terkini dengan kualitas visual 4K atau lebih. Selain gaming, Legion Y720 Tower juga cocok untuk berbagai kebutuhan profesional dan kerja kreatif, seperti programming, desain grafis, ataupun editing foto atau video di kualitas tertinggi. Dari segi chipset, perangkat ini dilengkapi dengan motherboard AMD B350 untuk meningkatkan performanya.

Perangkat ini juga dibekali dengan kartu grafis Radeon™ RX 570 4 GB GDDR5 dengan arsitektur AMD Polaris yang fenomenal, sehingga memungkinkan pengguna menikmati game-game terkini dengan mulus, lebih dari 60 frame per detik dan mendukung standar HDR. Legion Y720 Tower ini juga sudah VR-ready dengan sertifikasi Oculus, sehingga dapat dengan mudah menjalankan berbagai konten VR yang tersedia. Dari segi penyimpanan dan memori, Lenovo Legion Y720 Tower dilengkapi dengan PCI-Express SSD storage hingga 256GB, yang memberikan ruang besar untuk menyimpan semua game lalu me-loadingnya dengan cepat. Pengguna dapat melakukan livestream, merekam, voice chat, meng-update gaming library, sekaligus memainkan game favorit tanpa lag berkat dual slot DDR4 Memory berkapasitas 16GB hingga 32GB.

“AMD telah membangkitkan pasar desktop berperforma tinggi dengan rangkaian prosesor RyzenTM yang dirancang untuk menghasilkan inovasi serta meningkatkan daya saing pasar PC premium, termasuk mempersembahkan prosesor multi-core yang kuat dan terdepan untuk para gamer serta mewujudkan keinginan dan kebutuhan para gamer,selayaknya misi yang dimiliki oleh Lenovo,” kata Armawati Cen, Business Development Manager AMD Indonesia. “Legion Y720 Tower yang didukung oleh Ryzen™ 7 1800x dan kartu grafis Radeon™ RX 570 4GB GDDR5 tentunya akan memberi kemampuan multitasking yang luar biasa kepada para gamer, di samping kinerja tinggi yang mereka butuhkan untuk pengalaman personal computing generasi berikutnya, termasuk VR dan streaming berkualitas tinggi.”

Lenovo Legion Y720 Tower AMD Ryzen™ dijual mulai dari harga IDR 18,699,000 dan tersedia di distributor resmi Lenovo.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER