Ladies Market di Tunjungan Plaza; Penuhi Beragam Kebutuhan Wanita

Ladies Market di Tunjungan Plaza; Penuhi Beragam Kebutuhan Wanita

Ladies Market di Tunjungan Plaza; Penuhi Beragam Kebutuhan Wanita

Hadirkan 97 tenant mulai dari fashion, aksesoris, produk kesehatan & kecantikan hingga kuliner

Surabaya, Kabarindo- Kaum wanita bisa memperoleh semua kebutuhan mereka dengan mengunjungi Ladies Market yang digelar Foster bersama JP di Chameleon Hall lantai 6 TP 6 selama 12-15 September 2019.

Merlyn Andrilos Legho, Ketua Panitia Ladies Market, mengatakan event tersebut merupakan yang pertama kali digelar untuk memenuhi berbagai kebutuhan kaum wanita. Menurut ia, Ladies Market memang diperuntukkan bagi kaum wanita dan membidik mereka sebagai pangsa pasar.

“Selama ini kan sudah sering diadakan event market, tapi menyasar konsumen laki-laki maupun perempuan dari semua usia dan kalangan. Ini pertama kali diadakan Ladies Market yang khusus diperuntukkan perempuan,” ujarnya.

Namun ia menambahkan, banyak juga pengunjung yang datang adalah laki-laki, keluarga mulai anak-anak, remaja hingga orang tua, terutama pada akhir pekan.

“Si ibu atau putrinya lihat-lihat dan belanja, si ayah mengantarkan dan menunggu sambil duduk makan, karena di sini juga banyak tenant kuliner. Jadi sekeluarga bisa menikmati kebersamaan di sini,” ujar Merlyn.

Ladies Market dikemas menarik yang menghadirkan para produsen dan pebisnis untuk memperkenalkan produk ataupun usaha mereka kepada para pengunjung. Mulai dari fashion, aksesoris, produk kesehatan maupun kecantikan hingga kuliner sebagai pelengkap.

“Ada 97 tenant yang menawarkan beragam produk dan promo menarik serta diskon, termasuk klinik-klinik estetika yang memperkenalkan teknologi kecantikan dan perawatan. Banyak dari tenant tersebut dari brand lokal, namun tingkatnya sudah nasional,” ujar Merlyn.

Ia berharap, event tersebut bisa menarik minat masyarakat dan dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan mereka, khususnya bagi kaum wanita. Selain menawarkan beragam produk, Ladies Market juga mengadakan talkshow dan beauty class untuk menambah pengetahuan tentang kesehatan dan kecantikan.

Penulis: Natalia Trijaji