La Lisa Hotel Surabaya Hadirkan Six in the City; Rayakan Hari Valentine

La Lisa Hotel Surabaya Hadirkan Six in the City; Rayakan Hari Valentine

La Lisa Hotel Surabaya Hadirkan Six in the City; Rayakan Hari Valentine

Siapkan mawar, mocktail, chocolate praline, voucher massage, voucher special price superior room & voucher diskon F&B

Surabaya, Kabarindo- Hari kasih sayang atau biasa disebut Valentine’s Day berasal dari budaya Barat yang dirayakan pada 14 Februari.

Terlepas dari asal usulnya, tradisi ini sudah menyebar ke seluruh dunia, termasuk ke Indonesia. Banyak pasangan, khususnya anak muda di kota-kota besar, merayakannya dengan makan malam bersama pasangan dalam suasana romantis dengan temaram lilin, mawar di meja dan wine.

Hotel-hotel merespon keinginan tersebut dengan menawarkan makan malam romantis bagi pasangan untuk merayakan Hari Valentine. La Lisa Hotel Surabaya mengangkat tema Six in the City dan menyiapkan 6 kejutan sesuai dengan temanya bagi para pasangan yang ingin merayakan hari kasih sayang ini, yaitu mawar, mocktail, chocolate praline, voucher massage, voucher special price Superior Room dan voucher discount F&B.

Maya Puspita, PR Manager La Lisa Hotel Surabaya, memaparkan hotel akan menata meja-meja dengan dekorasi cantik untuk tiap pasangan yang berlokasi di samping area kolam renang, di dalam restoran dan di teras samping yang bernuansa kaca dan tanaman. Tamu bisa memilih lokasi sesuai keinginan.

Ia mengatakan, di area luar akan ditata 15 table, masing-masing untuk sepasang tamu. Di pinggir kolam renang akan ditata ayunan dan lampu-lampu romantis untuk berfoto ria. Sedangkan di resto ada 50 table yang mampu menampung lebih banyak pasangan.

Salah satu menu andalan pada makan malam nanti adalah shuffle smoked beef & cheese serta rolled chicken stuffed with beef bacon and mozzarella cheese with brown sayce olahan Demi Chef Okky Cahya Matutina bersama tim dapur La Lisa. Ia menjelaskan, menu tersebut memadukan ayam dengan daging sapi asap yang memberikan sensasi 2 rasa berbeda dalam satu gigitan.

Sebagai pelengkap set menu Valentine, disajikan Galaxy Mocktail oleh Fandy, bartender La Lisa Hotel Surabaya. Menurut Fandy, minuman tersebut dinamai demikian karena warnanya biru seperti galaksi. Rasanya manis dan menyegarkan, cocok sebagai pendamping set menu Valentine.

Galaxy Mocktail diracik dari sirup grenadin, soda water, sirup blue curacao dan daun mint. Cara meraciknya mudah. Es batu diremukkan hingga setengah gelas, kemudian dituangi sirup grenadin, blue curacao dan soda water. Lalu hiasi dengan daun mint dan irisan lemon. Siap diteguk. Hmm...segarnya.

Makan malam semakin romantis dan sempurna dengan alunan musik yang mengiringi.

Penulis: Natalia Trijaji