Kupas Rambutan, Menggambar Gunung dan Gombalan Maut; Ramaikan Meet & Greet “Buku Harian Seorang Istri”

Kupas Rambutan, Menggambar Gunung dan Gombalan Maut; Ramaikan Meet & Greet “Buku Harian Seorang Istri”

Kupas Rambutan, Menggambar Gunung dan Gombalan Maut; Ramaikan Meet & Greet “Buku Harian Seorang Istri”

Games dimenangkan oleh Hana Saraswati

Surabaya, Kabarindo- Mengupas kulit buah rambutan, menggambar gunung dengan latar depan ikon Jakarta dan saling melontarkan rayuan gombal meramaikan suasana Meet and Greet sinetron “Buku Harian Seorang Istri” yang digelar SCTV secara virtual pada Sabtu (20/2/2021) sore.

Acara yang ditonton 22 ribu SCTV Fevers tersebut menghadirkan Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza dan Kevin Kambey.

Tantangan pertama harus dilalui Mahdy dan Hana dengan mengupas buah rambutan tanpa merusak lapisan kulit bagian dalam. Masing-masing mendapat beberapa buah rambutan.

“Kudu pelan-pelan dan hati-hati,” ujar Mahdy yang berhasil mengupas kulit luar dengan mulus dan menyisakan buah-buah rambutan dengan lapisan kulit bagian dalam.

“Horeee...aku bisa. Lihat nih,” ujarnya memamerkan hasil ketrampilan tangannya.

Sedangkan Hana gagal melakukannya. “Gimana nih. Aku gagal. Ya udah, menyerah deh,” ujarnya dengan wajah memelas..

Tantangan berikutnya untuk seluruh pemain adalah menggambar gunung Gede dengan latar depan ikon kota Jakarta. Seluruh pemain berhasil menyelesaikan menurut imajinasi masing-masing.

Hana menggambar gunung dengan latar depan Monas, PIM, Sency, Kali Ciliwung, Dufan, dan gedung-gedung tinggi. Monas dan gedung-gedung tinggi juga menghiasi gambar Kevin dengan latar belakang gunung. Mahdy menggambar gedung-gedung tinggi, apartemen, rusun dan rumah-rumah biasa dengan latar belakang gunung.

Antonio menggambar SCTV Towers dengan latar belakang gunung. Cinta tak mau kalah. Ia menggambar skesta berupa Monas dan gedung-gedung tinggi dengan latar belakang gunung. Sedangkan gambar Zoe tampaknya kurang sempurna, meski ada gedung dan gunung.

Ia enggan dan malu-malu memperlihatkan hasil karyanya. “Sudah ya, lihatnya. Sebentar aja. Cukup sekian detik,” ujar Zoe.

Para pemain kemudian menuruti tantangan dari SCTV Fevers yang diberikan lewat sosial media yaitu gombalan maut.

Mahdy mengawali tantangan dengan merayu host. “Thia, kamu sebaiknya belajar deh dari sekarang. Belajar menerima kenyataan kalau kamu adalah jodohku,” ujarnya yang sukses membuat Thia tersipu.

Berikutnya Cinta merayu Zoe. “Meski kita berada di tempat yang berbeda, tapi hati kita tetap menyatu. Karena kau adalah istriku yang kucintai,” gombalnya.

Selanjutnya giliran Antonio merayu Hana yang memerankan Alya. “Alya, kamu itu seperti lem bagiku, karena kamu membuatku susah banget pindah ke lain hati.” Hana tak mau kalah. “Nio, aku gendutan nih, gara-gara kamu mengembangkan cintaku padamu,” balasnya yang disambut tawa para pemain lainnya.

Rayuan maut juga dilontarkan oleh Zoe kepada host laki-laki. “Tahu ga, kenapa aku kalau menghapal ngelihat ke atas? Karena kalau merem, kebayang wajah kamu.”

Hana tak mau ketinggalan, ikut melontarkan rayuan kepada host. “Kalau Sabtu & Minggu itu weekend. Kalau aku sama kamu itu never end,” ujarnya yang membuat si host tertawa.

Berbagai tantangan tersebut dimenangkan oleh Hana yang senang mendapat hadiah dari SCTV.

Penulis: Natalia Trijaji