Koleksi Baru Tas Kalyana Indonesia; Modern Ethic Mix Batik Engaved

Koleksi Baru Tas Kalyana Indonesia; Modern Ethic Mix Batik Engaved

Koleksi Baru Tas Kalyana Indonesia; Modern Ethic Mix Batik Engaved

Padukan dua batik dalam satu model tas yaitu Grompol dan Kawung

Surabaya, Kabarindo- Kalyana Indonesia, brand tas kulit premium dari Jawa Timur, telah meluncurkan koleksi tas terbaru yang mengusung konsep Modern Ethic Mix Batik Engaved.

Koleksi tersebut memadukan dua batik dalam satu model tas yaitu Grompol dan Kawung, sehingga memberikan ciri tersendiri pada setiap seri tas dalam Ashadewi, Emilia, Afreen dan seri lain. Koleksi ini bisa dipakai untuk berbagai keperluan mulai ke kantor, jalan-jalan hingga ke acara formal seperti resepsi.

Etty Soraya, Direktur Marketing Kalyana Indonesia, menjelaskan batik Grompol dan Kawung sudah tidak asing bagi para pecinta batik. Grompol merupakan batik khas Yogyakarta, sedangkan Kawung merupakan batik khas Solo. Kalyana memadukannya dalam satu model tas.

“Kami memadukan sisi tradisional dan modern yang memang menjadi ciri khas setiap produk Kalyana Indonesia,” ujarnya.

Etty menambahkan, pihaknya ingin menonjolkan budaya Indonesia pada setiap desain Kalyana tanpa melupakan sentuhan modern, sehingga diminati kalangan wanita Indonesia dari berbagai usia maupun latar belakang, karena cocok dengan selera mereka.

Kalyana Indonesia menghadirkan 15 model koleksi terbaru dalam warna segar seperti blue navy dan coklat. Koleksi ini diperagakan dalam fashion show oleh para model yang mengenakan kebaya warna hitam dan putih dipadu bawahan kain batik yang cantik.

Penampilan mereka diiringi oleh String Orchestra of Surabaya yang dipelopori oleh Shienny Kurniawati dan Finna Kurniawati, sehingga membuat suasana kian menyenangkan.

Istri Wagub Jawa Timur, Fatma Saifullah Yusuf, yang menghadiri acara tersebut memuji koleksi terbaru Kalyana yang merupakan produk dalam negeri, namun tak kalah dengan brand asing. Ia melihat Kalyana mampu menghadirkan model-model terbaru yang kekinian, namun memiliki ciri khas, sehingga memberikan banyak pilihan bagi perempuan untuk memakai tas sesuai acara yang akan dihadiri.

“Tas merupakan barang wajib bagi kaum perempuan yang tak bisa ditinggal. Model dan besarnya tas bergantung pada keinginan, kebutuhan dan acara yang akan dihadiri,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji