Kidz Station Warehouse Sale; Tawarkan Aneka Mainan Bayi hingga Anak-Anak

Kidz Station Warehouse Sale; Tawarkan Aneka Mainan Bayi hingga Anak-Anak

Kidz Station Warehouse Sale; Tawarkan Aneka Mainan Bayi hingga Anak-Anak

Berikan harga terjangkau, diserbu anak-anak hingga orang dewasa

Surabaya, Kabarindo- Mainan ternyata diminati mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Hal ini terlihat dalam Kidz Station Warehouse Sale yang digelar di Convention Hall Tunjungan Plaza 3 mulai Senin-Minggu, 12-18 Agustus 2019.

Tampak anak-anak bersama orang tua mereka maupun orang dewasa yang sendirian sibuk berkeliling area pameran, melihat-lihat aneka mainan yang dijual dengan diskon besar. Mereka antusias dan sibuk memilih-milih mainan, memegang-megang lalu memasukkan ke dalam tas besar untuk kemudian membayarnya di kasir.

Para pengunjung dewasa yang datang sendirian mungkin membeli mainan yang dipilih untuk anak-anak mereka. Tampak beberapa ibu yang memotret mainan tertentu, mengirimnya via WA kemudian menelepon anak mereka untuk memastikan apakah mainan tersebut sesuai dengan keinginan si buah hati.

Sementara di luar para pengunjung lain menunggu giliran untuk masuk dan berburu aneka mainan. Para pengunjung hanya mendapat waktu 20 menit di dalam ruangan untuk memilih-milih mainan yang akan dibeli.

Putri Desmia, Markom Kidz Station, mengatakan para pengunjung dibagi per kloter. Setiap kloter dibatasi 200 orang untuk masuk ke dalam area pameran dan mendapat waktu hanya 20 menit, karena di luar masih banyak yang menunggu giliran untuk masuk.

Ia menjelaskan, event tersebut sudah 4 kali digelar di Jakarta dan ini merupakan yang pertama kali di gelar di Surabaya untuk memenuhi permintaan banyak pecinta mainan.

“Selama 4 kali event di Jakarta mampu menarik ribuan pengunjung dan menghasilkan penjualan yang luar biasa,” ujar Putri.

Ia mengatakan, Kidz Station Warehouse Sale menawarkan ribuan produk dengan diskon hingga 90% dari berbagai brand, di antaranya LEGO, LOL, Carters, Marvel, Nummoms, Oshkosh Bgosh, Playdoh, Transformers, Thomas n Friends serta SMIGGLE, brand dari Australia yang baru datang ke Indonesia.

“Kami menghadirkan beragam mainan dengan harga terjangkau yang diperuntukkan semua umur, mulai dari bayi hingga orang dewasa. Kan banyak orang dewasa yang mengoleksi mainan,” ujar Putri.

Ia menambahkan, pada event di Jakarta, yang paling banyak dicari terutama oleh anak-anak perempuan adalah boneka Baby Alive yang bisa menangis dan melakukan hal lainnya.

Putri gembira melihat antusiasme pengunjung pada hari pertama. Ia optimis event di Surabaya akan menarik banyak pengunjung seperti yang sudah berlangsung 4 kali di Jakarta. Jika event ini sukses, rencananya akan digelar setiap tahun di Surabaya.

Penulis: Natalia Trijaji