Jeritan Malam; Jadi Horror Yang Beda

Jeritan Malam; Jadi Horror Yang Beda

Ketika Keindahan Menjadi Sebuah Ketakutan

Gramedia Hall, Matraman, Jakarta, Kabarindo- Apakah Anda pembaca buku berjudul Jeritan Malam?

Karya Meta.Morfosis/Ade bersama Dhonny  penulis 5cm dari kisah nyata fenomena Kaskus yang laris manis di pasaran. Produser bertangan dingin SuniL Soraya membeli rights buku tersebut dan melayarlebarkan dan Rocky Soraya didapuk menjadi sutradaranya.

Sebelum sequel Rumah Kentang, dari buku dengan judul yang sama diperkuat oleh aktor dan aktris seperti Herjunot Ali sebagai Reza yang sangat logis dan tidak percaya sama sekali dengan hal-hal berbau mistis, Cinta Laura, Winky Wirjawan dan lainnya.

Dari pressjunket yang tidak hanya dihadiri oleh media tapi juga fansbase PH Soraya Intercine Films.

"Saya punya dua sahabat diperankan oleh Winky Wirjawan dan Indra Brasco, berperan sebagai pria yang sangat logis dan tidak percaya dengan hal-hal yang gaib tapi pastinya bikin peznasaran karena punya premis yang berbeda dari horror lainnya, " seloroh Herjunot Ali.

Sementara itu dengan keterlibatan Cinta Laura (Bulan) yang ia akui diarahkan oleh Susilo Badar sebagai Acting Coach menjadi sesuatu yang berbeda.

Cinta tegaskan ia selalu tahu dulu siapa producer dan bagaimana scriptnya serta dengan siapa ia berakting.

Sinopsis;
Tiba-tiba pintu kamar Reza (Herjunot Ali) oleh sahabatnya diperankan Indra Brasco akan penampakan makhluk gaib dirumahnya.

Reza adalah pria logis dan selalu tidak percaya dengan dunia astral tapi ada yang berubah setelah mata batinnya dibuka dan saat itulah banyak keanehan dan bikin merinding untuk ia yang pertama kali melihat dan merasakan.

Dipastikan tidak ada yang mengagetkan tiba-tiba atau Jump Scare dan twist yang betul-betul beda menjadikan redaksi makin penasaran.

Sementara itu Ade tidak berfikir bukunya yang diterbitkan Gramedia mau dibuat film dan tentu surprise menjadi film horror, ia berharap bisa diterima oleh semua pihak dan pecinta film horror nasional.

 

Jeritan Malam direncanakan tayang akhir tahun so dont miss it.....!