Java Paragon Ajak Rayakan Natal; Tawarkan Christmas Lunch and Dinner Buffet

Java Paragon Ajak Rayakan Natal; Tawarkan Christmas Lunch and Dinner Buffet

Java Paragon Ajak Rayakan Natal; Tawarkan Christmas Lunch and Dinner Buffet

Bisa menikmati hidangan sepuasnya untuk dua orang dengan membayar satu orang saja

Surabaya, Kabarindo- Sebentar lagi Natal tiba. Banyak hotel yang sudah bersiap merayakannya.

Java Paragon Hotel & Residences tak mau ketinggalan mengajak masyarakat untuk merayakannya. Suasana Natal sudah terasa saat kita memasuki area lobi. Terlihat dekorasi khas Natal yang cantik dan lagu-lagu Natal terdengar lembut di telinga.

“Saatnya merencanakan untuk merayakan momen Natal bersama keluarga dan orang-orang terkasih,” ujar Rendy, Public Relation Manager Java Paragon Hotel & Residences.

Hotel tersebut menawarkan Christmas Lunch and Dinner Buffet pada 24 dan 25 Desember 2018 dengan tema Mistletoe Christmas. Java Paragon memiliki promo hanya dengan membayar satu orang, tamu bisa menikmati makan siang atau makan malam sepuasnya untuk dua orang. Ada sejumlah menu yang menjadi andalan Executive Chef Latief seperti marinated pesto dan roasted chicken with mushroom sauce.

Juga tersaji beragam cookies dan cake di antaranya muffin, macaroon dan English Cake. Bentuknya lucu, imut dan unik serta berwarna-warni cantik sehingga membuat gemas dan tak tega untuk memakannya. Ada yang berbentuk pohon Natal, boneka salju dan bintang.

Untuk paket kamar, Java Paragon menawarkan Mistletoe Christmas Room Package termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. “Jadi komplit,” ujar Rendy.

Momen Natal yang selalu identik dengan keceriaan ini juga memberikan kesempatan kepada anak – anak untuk berfoto bersama Santa Claus selama 23-25 Desember 2018. Mereka juga bisa mengikuti kegiatan seru seperti kompetisi mewarnai hingga permainan-permainan seru di Kids Club.

Selain itu, para tamu akan dihibur dengan paduan suara Christmas Kids Choir dari anak-anak Yayasan Pondok Kasih Surabaya dan LM Vocal Course yang melantunkan lagu-lagu Natal. Tamu bisa menikmati suara merdu anak-anak pukul 17.00 – 20.00 pada 24 Desember dan pukul 09.00 – 10.00 pada 25 Desember 2018 di area lobi dan di The Cafe Restaurant.

Penulis: Natalia Trijaji