Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Inilah Hasil Drawing Babak Keemppat Piala Liga Inggris 2021-2022

Inilah Hasil Drawing Babak Keemppat Piala Liga Inggris 2021-2022

Olahraga | Jumat, 24 September 2021 | 06:48 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Inilah Hasil Drawing Babak Keemppat Piala Liga Inggris 2021-2022

KABARINDO.com : Babak ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022 telah selesai dimainkan. Selanjut telah keluar hasil undian babak keempat Piala Liga Inggris.

 

Liverpool, tim-tim besar Liga Inggris, seperti Chelsea, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Arsenal, dapat lawan cukup kuat.

 

Secara keseluruhan, ada delapan pertandingan yang akan dimainkan. Dilansir dari BBC, Kamis (23/9/2021), babak keempat Piala Liga Inggris akan dilangsungkan pada tanggal 2 Oktober mendatang.

Berikut tim Chelsea akan menghadapi Southampton di babak keempat. Meski kembali diunggulkan seperti babak sebelumnya, Chelsea tatap harus waspada agar tidak kecolongan dari Southampton.

Di sisi lain, West Ham United, yang lolos ke babak keempat setelah mampu mengalahkan Manchester United 1-0, akan berhadapan Manchester City. Sebagaimana waktu lawan Man United, West Ham kembali tidak diunggulkan karena Man City adalah juara bertahan Piala Liga Inggris.

Man City adalah unggulan teratas di Piala Liga Inggris. Sebelumnya, mereka menyingkirkan Wycombe Wanderers dengan skor telak 6-1. Sementara itu, Arsenal melaju ke babak keempat usai mengalahkan AFC Wimbledon dengan skor 3-0. Selanjutnya, The Gunners akan menghadapi Leeds United di babak keempat demi lolos ke babak selanjutnya.

Seperti Arsenal, Man City, dan Chelsea, Tottenham juga akan bertemu dengan sesama tim Liga Inggris di babak keempat, yaitu Burnley. Saat tim-tim besar bertemu lawan cukup kuat, Liverpool hanya akan menghadapi Preston North End yang kastanya di bawah mereka.

Berikut hasil undian babak keempat Piala Inggris 2021-2022:

Chelsea vs Southampton

Arsenal vs Leeds United

Stoke City vs Brentford

West Ham United vs Manchester City

Leicester City vs Brighton & Hove Albion

Burnley vs Tottenham Hotspur

QPR vs Sunderland

Preston North End vs Liverpool


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER