Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Indosat Ooredoo; Kembali Raih Zero Accident di K3 Award 2019

Indosat Ooredoo; Kembali Raih Zero Accident di K3 Award 2019

Berita Utama | Rabu, 8 Mei 2019 | 10:54 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Indosat Ooredoo; Kembali Raih Zero Accident di K3 Award 2019

Indosat Ooredoo; Kembali Raih Zero Accident di K3 Award 2019

Raihan ke-8 kali di bidang K3 berturut-turut sejak 2012 untuk 4 gedung kantor

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo kembali meraih Penghargaan Nasional K3 tahun 2019 di kategori Zero Accident untuk gedung Kantor Pusat PT Indosat (KPPTI), kantor di Medan, Palembang dan Balikpapan.

Indosat Ooredoo juga sudah 8 kali berturut-turut sejak 2012 mendapatkan penghargaan dari Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia berupa Golden Flag atau Bendera Emas maupun Zero Accident sebagai penghargaan terbaik dalam penerapan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3).

”Indosat Ooredoo selalu berkomitmen pada penerapan budaya keselamatan kerja serta melaksanakan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja. Hal ini bertujuan mencegah kecelakaan kerja serta menekan tingkat cedera dan sakit, sehingga operasional dan produktivitas dapat terjaga dengan baik,” ujar Group Head Facilities Management Services Indosat Ooredoo, R. Andy Herdanarto.

Indosat Ooredoo telah memiliki kebijakan dan program pelaksanaan keselamatan dan kesehatan kerja sebagai implementasi SMK3 di lingkungan perusahaan. Proses pemeliharaan pun dilakukan secara periodik dengan melibatkan peran aktif karyawan dari seluruh fungsi, termasuk melibatkan auditor independen SMK3 di dalam proses pengawasannya.

Di samping sertifikasi SMK3 sebagai standard pengelolaan K3, Indosat Ooredoo juga memiliki standar OHSAS 18001 dan ISO 14001 sebagai sertifikasi bidang K3 dan Lingkungan yang merupakan standar yang telah diakui oleh badan sertifikasi internasional (QUAY Audit UK Limited).

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER