Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > IKEA Punya Katalog Digital 2021; Bagikan Inspirasi

IKEA Punya Katalog Digital 2021; Bagikan Inspirasi

Gaya hidup | Rabu, 23 September 2020 | 15:48 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
IKEA Punya Katalog Digital 2021; Bagikan Inspirasi

IKEA Punya Katalog Digital 2021; Bagikan Inspirasi

Ciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik selama masa adaptasi kebiasaan baru

Surabaya, Kabarindo- IKEA telah meluncurkan katalog 2021 secara eksklusif dalam bentuk digital untuk memberikan kehidupan sehari-hari yang lebih baik kepada masyarakat Indonesia di tengah kondisi pandemi saat ini.

Melalui katalog digital ini, IKEA menawarkan inspirasi dengan koleksi terbaru yang terjangkau untuk berbagai ruangan di dalam rumah.

Patrik Lindvall, Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk., mengatakan 2020 menjadi tahun yang penuh tantangan bagi kita semua. Namun pihaknya selalu berusaha untuk berinovasi dan mencari solusi untuk beradaptasi dengan situasi yang menantang ini.

IKEA merancang katalog digital terbaru untuk memastikan pengalaman belanja online yang aman, higienis dan mudah diakses serta membantu masyarakat untuk memaksimalkan ruangan di rumah menjadi tempat yang lebih nyaman bagi setiap anggota keluarga,” ujarnya.

Dyah Fitrisally, Country Marketing Manager IKEA Indonesia, menjelaskan katalog digital IKEA 2021 memberikan panduan yang penuh dengan inspirasi dan informasi tentang kehidupan di rumah, melebihi apa yang biasanya ditemukan di katalog cetak.

Dengan bentuk digital, lebih banyak masyarakat yang dapat mengakses katalog kapanpun dan dimanapun untuk mendapatkan inspirasi dalam mendekorasi rumah mereka agar dapat melakukan lebih banyak aktivitas di rumah,” ujarnya.

Di katalog digital IKEA 2021, pelanggan dapat memiliki gambaran bagaimana mendekorasi ulang ruangan kecil dan menemukan perabotan yang sesuai dengan harga terjangkau yang dapat memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga untuk beraktivitas di rumah. IKEA juga telah menurunkan harga 111 artikel (produk) yang dikurasi secara khusus berdasarkan kebutuhan dan favorit pelanggan.

Memilih perabotan yang cocok untuk rumah dan pribadi anda bisa menjadi hal yang cukup menantang bagi sebagian orang. Ada beberapa aspek yang perlu dipertimbangkan yaitu kenyamanannya, visual atau aspek fungsional? IKEA menyediakan produk fungsional yang memiliki ketiga aspek tersebut. Ruang kerja yang sederhana dan nyaman untuk rumah anda, mulai dari meja, kursi kantor hingga pencahayaan yang tidak hanya bekerja sesuai fungsinya, tetapi juga menciptakan suasana yang nyaman di rumah.

Memilih perabotan yang tepat maupun warna yang ideal merupakan hal yang penting. IKEA percaya bahwa warna memainkan peran besar dalam menjadikan rumah anda nyaman dan menyenangkan. Memilih warna dan tekstur menjadi hal yang penting dalam membawa kehangatan dan perasaan ramah ke rumah anda. Warna hijau, abu-abu dan biru bisa menjadi pilihan untuk menciptakan suasana yang lebih tenang dan nyaman di ruang keluarga.

Para pelanggan yang sudah memiliki inspirasi bagaimana mendekor rumah, dapat menelusuri dan membeli produk secara daring melalui katalog digital IKEA dalam sekali klik. Produk yang dibeli dari situs IKEA akan dikirim dan diantarkan tepat ke depan pintu rumah mereka. Untuk menjawab kebutuhan, IKEA menyediakan jasa untuk memastikan pengalaman belanja online yang aman bagi pelanggan, yaitu personal shopper, layanan konsultasi daring untuk desain interior, layanan pengiriman dan tambahan titik penjemputan.

Saat ini IKEA sedang mempersiapkan pembukaan dua toko baru pada 2021 yang berlokasi di Bandung dan Jakarta Garden City dengan bermacam penawaran yang bisa lebih mudah diakses.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER