Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Ibis Styles Surabaya Jemursari; Kreasikan Pohon Natal dari Barang Tak Terpakai

Ibis Styles Surabaya Jemursari; Kreasikan Pohon Natal dari Barang Tak Terpakai

Gaya hidup | Jumat, 25 Desember 2020 | 09:32 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Ibis Styles Surabaya Jemursari; Kreasikan Pohon Natal dari Barang Tak Terpakai

Ibis Styles Surabaya Jemursari; Kreasikan Pohon Natal dari Barang Tak Terpakai

Disusun dari sheet dan duvet

Surabaya, Indonesia- Kemeriahan perayaan Natal terasa di Hotel Ibis Styles Surabaya Jemursari dengan hadirnya pohon Natal yang lain daripada yang lain.

Haruman, Assistant Executive Housekeeper Ibis Jemursari, menjelaskan pohon Natal tersebut disusun dari sheet dan duvet yang sudah tidak bisa dipakai lagi, sebagai bagian dari komitmen Accor untuk me-reduce sampah.

“Ini merupakan implementasi dari program Accor Planet21. Pohon Natal ini dikreasikan oleh tim house keeping dengan waktu pengerjaaan kurang lebih satu minggu, sehingga menjadi pohon Natal yang cantik lengkap dengan hiasannya,” ujarnya.

Ibis Styles Surabaya Jemursari telah mengakomodasi tamu yang ingin merayakan Natal bersama keluarga tanpa perlu ke luar kota dengan menginap di hotel yang berada di kawasan Jemursari ini.

Ricky mengatakan, tamu walk in selama 20-24 Desember 2020 kemarin memiliki kesempatan meraih berbagai hadiah di antaranya diskon 10% untuk harga kamar, diskon 20% untuk pemesanan food & beverage selama menginap atau hadiah voucher kamar dan voucher F&B yang bisa diambil di pohon Natal di front office ketika check in.

Hotel tersebut juga menampilkan live music Banana Tree Acoustic di woot!PoolBar dan Streats Restaurant untuk menyemarakkan suasana menyambut Natal selama 22-24 Desember mulai sore hari. Tamu bisa menikmati live music sambil ngopi dengan kudapan ringan atau sekaligus bersantap malam pada 24 Desember dengan paket makan malam All You Can Eat. Tersedia beragam menu seperti Roasted Peking Duck and Barbeque, Chrispy Dorry Fish with Peanut Lemongrass Sauce dengan dessert Panna Cotta, Putu Ayu, Pandan Srikaya dan Klepon yang disajikan oleh Chef Executive Sarto.

Desember adalah waktunya bersuka cita menyambut Natal bagi mereka yang merayakannya dan menjadi liburan panjang bersamaan dengan akhir tahun. Namun pandemi Covid-19 membuat banyak masyarakat tak bisa pergi ke luar kota. Jadi kami dengan senang hati menemani anda merayakan Natal bersama keluarga di sini,” ujarnya.

Ibis Jemursari sudah menerima sertifikat CHSE (Cleanlines, Health, Safety and Environmental Sustainability) Indonesia Care dari Kemenparekraf dengan predikat 100% memuaskan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER