H&M Punya Koleksi Conscious Exclusive Baru; Untuk Musim Semi

H&M Punya Koleksi Conscious Exclusive Baru; Untuk Musim Semi

H&M Punya Koleksi Conscious Exclusive Baru; Untuk Musim Semi

Mengeksplorasi kekuatan penyembuhan dari alam

Surabaya, Kabarindo- H&M merayakan koleksi Conscious Exclusive baru miliknya dengan pesta peluncuran di Los Angeles baru-baru ini. Acara tersebut dihadiri selebriti, influencer dan teman H&M lainnya seperti Irina Shayk, Dakota Fanning, Halima Aden dan Amber Valletta.

Untuk musim semi 2019, H&M Conscious Exclusive mengeksplorasi kekuatan penyembuhan dari alam, sambil merangkul inovasi dengan bahan dan proses yang berkelanjutan untuk masa depan fashion yang berkesinambungan.

Koleksi tersebut diluncurkan pada 11 April 2019 yang tersedia di toko-toko tertentu di seluruh dunia dan secara online di hm.com. Di Indonesia, koleksi ini hanya tersedia di H&M Grand Indonesia.

Dengan koleksi Conscious Exclusive, H&M memperkenalkan bahan berkelanjutan baru dan untuk musim ini yaitu Piñatex, alternatif kulit alami yang terbuat dari serat selulosa yang diekstrak dari daun nanas, Bloom Foam, busa fleksibel yang terbuat dari tanaman menggunakan biomassa alga, dan Orange Fiber, kain mirip sutera yang terbuat dari produk sampingan jus jeruk.

“Untuk koleksi ini, kami menjelajahi keindahan alam, yang diwujudkan dalam motif serta siluet yang mengalir, palet warna yang mencolok dan perhatian terhadap detail. Kami senang memperkenalkan bahan berkelanjutan berbasis tanaman baru untuk menciptakan karya berkinerja tinggi, indah dan modis yang menarik serta begitu mudah dipakai,” kata Ann-Sofie Johansson, Penasihat Kreatif di H&M.

Koleksi Conscious Exclusive mewujudkan keseimbangan antara kemewahan dan inovasi serta dapat dipakai untuk acara-acara khusus maupun untuk momen sehari-hari yang lebih santai. Koleksi ini terinspirasi oleh keindahan alam di sekitar kita dan pentingnya alam bagi kesejahteraan kita. Mineral, pohon dan tanaman diterjemahkan oleh tim desain menjadi jacquard dan kain cetak mengalir. Palet warna terdiri dari lavender, pasir, biru air, biru petrol dan merah muda karang bersama hitam, emas dan perak.

Bagian utama dari koleksi ini meliputi jaket menarik dalam campuran Piñatex perak yang mengkilap dan jacquard berwarna-warni, ditambah atasan gaya korset off-the-shoulder romantis yang terbuat dari orange fiber. Sementara gaun tunik bermotif lansekap gurun juga menarik perhatian dan di antara semua siluet ringan staples mode baru sangatlah menarik - slide pool terbuat dari Bloom Foam, yang membuat tampilan apa pun memiliki nuansa santai.

Penulis: Natalia Trijaji