Hadapi Persaingan Smartphone di Indonesia; Infinix Fokus Target Pasar

Hadapi Persaingan Smartphone di Indonesia; Infinix Fokus Target Pasar

Hadapi Persaingan Smartphone di Indonesia; Infinix Fokus Target Pasar

Bidik generasi muda, harga terjangkau, meng-update tren teknologi, hadirkan fitur kekinian

Surabaya, Kabarindo- Menyadari persaingan yang semakin ketat, Infinix mempelopori strategi harga murah dan spesifikasi tinggi pada setiap inovasi produknya agar tetap mendapatkan tempat di hati konsumen.

Infinix juga memaksimalkan kualitas produk dari segi spesifikasi dan ketahanan produk serta menghadirkan layanan premium untuk memanjakan para pengguna.

Dengan memfokuskan target pasarnya kepada generasi muda, Infinix mengaku akan selalu meng-update dengan tren teknologi yang sedang diminati anak muda dan menghadirkan fitur-fitur kekinian di setiap inovasi yang diciptakan. Begitu juga dengan komunikasi yang baik antara Infinix dengan konsumen atau X-Fans untuk menerima masukan dan pendapat mereka kepada Infinix Mobile melalui sosial media ataupun secara langsung.

“Harga yang bersaing sudah menjadi ciri khas Infinix. Kini, kami akan terus berkomitmen memaksimalkan kualitas yang dihadirkan produk kami ke depannya. Dengan harga Infinix yang terjangkau, kami juga berusaha untuk memberikan produk dengan ketahanan yang baik,” jelas Agus Supangat, Assistant Country Manager Infinix Indonesia.

Untuk saat ini, kami fokus menghasilkan produk terbaik dengan teknologi yang mendukung aktivitas pengguna menjadi prioritas kami untuk kepuasan para pengguna,” imbuhnya.

Selain berfokus kepada kualitas produk, Infinix juga terus mendorong penjualan online dengan meramaikan berbagai kampanye istimewa yang diadakan para pemain E-commerce. Salah satunya adalah Harbolnas 11.11 di Lazada baru-baru ini. Infinix Indonesia sukses menjual beberapa produk unggulannya dengan hasil mencapai 3 kali lipat dari penjualan sebelumnya di Harbolnas 9.9 pada September 2018.

Infinix kini tengah menggarap penjualan online-nya untuk menyambut Harbolnas 12.12 dan memastikan pengembangan toko offline Infinix di pasar Indonesia.

Penulis: Natalia Trijaji