Griya Tayang Arc by Crown Group Raih Rekor; Terjual Rp.55 Miliar

Griya Tayang Arc by Crown Group Raih Rekor; Terjual Rp.55 Miliar

Griya Tayang Arc by Crown Group Raih Rekor; Terjual Rp.55 Miliar

Crown Group Catat penjualan senilai Rp. 130 miliar pada 3 minggu pertama Februari

Surabaya, Kabarindo- Pengembang properti terkemuka asal Australia, Crown Group, mengalami penjualan yang sangat kuat selama pertengahan Februari dan awal Maret 2020.

Direktur Sales & Marketing dan COO Crown Group, Prisca Edwards, mengatakan pada awal Maret, unit griya tawang Arc by Crown Group dengan pemandangannya yang menakjubkan ke seluruh penjuru kota dan Pyrmont Bay terjual senilai Rp.55 miliar, mencetak rekor penjualan baru di menara hunian ikonik yang terletak di Clarence Street.

“Arc by Crown Group memiliki 148 unit apartemen dan hotel SKYE Suites Sydney di lantai bawah, juga kawasan ritel serta kuliner baru yang sering disebut sebagai Skittle Place versi kami,” ujarnya.

Terletak di lantai 28 teratas, griya tawang ini memiliki pemandangan kota yang memukau ke segala arah, dari masing-masing tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi, ruang tamu yang luas serta dikelilingi oleh fitur air yang menenangkan dan balkon.

Prisca mengatakan, Crown Group memiliki koleksi griya tawang yang terbatas. Sekarang hanya tersisa empat unit untuk dijual di tiga proyek hunian di Sydney, setelah dua unit yang spektakuler terjual dalam sebulan terakhir.

“Setiap pemilik griya tawang menginginkan yang terbaik. Unit griya tawang kami dirancang untuk menjadi tempat yang mampu mengakomodir acara, menghibur diri di ruang tamu yang luas atau area lounge luar ruangan dengan pemandangan yang menakjubkan. Layanan yang kami tawarkan juga mampu menciptakan rasa kebersamaan. Para penghuni dapat saling mengenal di fasilitas bersama,“ ujarnya.

Dua griya tawang lainnya berada di hunian vertikal baru bertemakan Jepang yang menarik di Waterloo, Mastery by Crown Group, yang menampilkan pemandian tradisional hinoki ala Jepang. Dirancang oleh arsitek Jepang terkenal di dunia, Kengo Kuma dan Koichi Takada, serta arsitek yang berbasis di Sydney, Silvester Fuller, pengembangan lima menara hunian ini akan memiliki pusat kuliner Jepang pertama di Sydney, lengkap dengan fasilitas resor termasuk kolam renang atap tanpa batas, gimnasium, spa, bioskop mini, ruang komunitas dan kawasan ritel di lantai dasar. Dua griya tawang tersebut dipatok Rp.37,8 miliar-Rp.49 miliar.

Sebuah griya tawang baru di Infinity by Crown Group di Green Square baru saja dilepas ke pasar dan menawarkan hunian terbaik di kawasan baru tersebut dengan segala yang dibutuhkan mulai dari outlet makan baru seperti Butcher and the Farmer dan kafe, Miracle Supermarket dan segera SKYE Suites tepat di sebelah perpustakaan umum Green Square, hanya berjarak satu perhentian kereta dari bandara. Griya tawang ini dihargai Rp.39,5 miliar.

Di kawasan North Sydney, Skye by Crown Group menawarkan unit griya tawang yang megah seharga Rp.45 miliar. Memiliki pemandangan ke pelabuhan Sydney yang mempesona hingga Bondi Beach serta kenyamanan akses ke stasiun kereta dan pusat perbelanjaan North Sydney.

Setiap unit griya tawang menawarkan dapur yang dilengkapi dengan peralatan premium, tapware desainer, permukaan batu yang dipoles, panel di dinding, tempat penyimpanan dan lemari yang dipesan lebih dulu. Unit-unit tersebut juga menampilkan pintu kaca dari lantai hingga ke langit-langit, AC central, bak mandi di kamar utama dan ruang luar yang luas.

Penulis: Natalia Trijaji