EZVIZ UV-C Air Purifier; Tingkatkan Kualitas Udara di Rumah

EZVIZ UV-C Air Purifier; Tingkatkan Kualitas Udara di Rumah

EZVIZ UV-C Air Purifier; Tingkatkan Kualitas Udara di Rumah

Miliki sistem penyaringan 4 tingkat

Surabaya, Kabarindo- Brand smart home security, EZVIZ, meluncurkan kategori lini produk terbaru UV-C Air Purifier yang mampu membersihkan dan mendesinfeksi udara menjadi lebih sehat.

Konsep smart home adalah memanfaatkan dan mengintegrasikan teknologi dengan perlengkapan umum rumah tangga di sekitar, sehingga meningkatkan manfaat dan fungsi perangkat tersebut. Kebersihan udara di dalam rumah menjadi perhatian pengguna rumah pintar, sebagai langkah lanjutan dalam memiliki smart home yang ideal serta meningkatkan kualitas hidup.

Howard Yoeng, Country Manager EZVIZ Indonesia, menyadari fungsi aplikasi smart home sangat luas dan masih banyak yang belum seberapa dikenal masyarakat Indonesia. Kualitas udara yang kita hirup sehari-hari sangat mempengaruhi kualitas hidup dan kesehatan. Ruangan yang tampaknya bersih masih terdapat bakteri, alergen, debu dan partikel halus lainnya yang tidak kasat mata.

“Dengan Air Purifier, kualitas udara menjadi lebih baik. Udara yang dihirup terasa lebih segar, mencegah timbulnya reaksi alergi dari partikel halus dan meningkatkan suasana lebih tenang. Semua ini dalam satu kemasan produk yang sederhana, futuristik dan mudah dioperasikan sesuai dengan visi kami untuk memberikan kemudahan menciptakan hunian cerdas bagi konsumen di Indonesia,” ujarnya.

UV-C Air Purifier mampu mengakomodasi luas ruangan di dalam rumah hingga 42 m2 berkat kapasitas CADR hingga 350 m3/jam. Nilai tersebut mencerminkan kapasitas volume udara yang mampu diproses dan dibersihkan oleh UV-C Air Purifier dalam periode satu jam, yang menjamin perlindungan keluarga dari berbagai polutan di udara. Perlindungan ini mampu dicapai berkat fitur sistem filtrasi 4 tahap untuk memurnikan dan mendesinfeksi udara. Sistem ini dimulai dari penyaringan awal, penyaringan filter HEPA, penyaringan filter karbon aktif dan sinar UV-C, yang kuat untuk menyerap, menghilangkan dan menetralkan zat berbahaya dari udara yang dihirup.

  1. Penyaringan awal (pre-filter)

Proses penyaringan udara dimulai dari memisahkan partikel besar seperti rambut dan partikel debu menggunakan filter sederhana, efektif dan mudah dibersihkan. Proses ini mampu memperpanjang masa guna HEPA filter dan karbon aktif.

  1. HEPA filter

HEPA Filter mampu menangkap partikel halus yang biasanya tidak dapat ditangkap oleh sistem penyaring biasa. Memiliki standar ketat sehingga mampu menangkap 95% alergen dan kontaminan udara yang berukuran 0,3 mikron. Sebagai perspektif, rambut manusia memiliki diameter 50-70 mikron.

  1. Filter karbon aktif

Udara yang bersih bebas dari partikel alergen dan kontaminan memasuki proses penyaringan tahap ketiga, dimana karbon aktif berfungsi menetralisir bau, aroma tidak sedap dan senyawa organik yang mudah menguap seperti formaldehida, benzene dan asap berbahaya lainnya yang dikeluarkan oleh produk rumah tangga.

  1. Sinar UV-C

Radiasi sinar UV-C menjadi tahap terakhir sebelum udara yang disaring dilanjutkan ke luar ruangan untuk sirkulasi udara lebih sehat. Sinar UV-C telah terbukti secara klinis efektif membunuh berbagai virus dan bakteri. Dengan memutus DNA / RNA virus, sinar UV-C membuat virus dan bakteri tidak dapat bereproduksi dan secara teknis mengeliminasi mereka.

Kecanggihan dan keserbagunaan UV-C Air Purifier ini tanpa melupakan kesederhanaan produk yang mudah dioperasikan oleh siapapun. Alat ini menyediakan 3 mode perangkat yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, yaitu Sleep Mode, Auto Mode dan Turbo Mode. Sleep Mode berfungsi untuk operasional yang sunyi, Auto Mode dapat menyesuaikan keadaan di dalam ruangan dan meningkatkan operasional sedemikian rupa, serta Turbo Mode mendorong operasional UV-C Air Purifier paling tinggi demi hasil penyaringan udara yang maksimal.

Penulis: Natalia Trjaji