"DANUR 2"; Horror Mencekam Tayang 28 Maret 2018

"DANUR 2"; Horror Mencekam Tayang 28 Maret 2018

XXI Epicentrum, Jakarta, Kabarindo- KopiKabarindo bersama dengan media ibukota.

Ratusan pencinta film nasional tadi malam memadati bioskop XXI Epicentrum di bilangan Bakrie Kuningan.

Suasana mencekam menyergap langsung kehadiran setiap pengunjung XXI Epicentrum yang memang telah disettting gelap dan lengkap dengan aneka ornamen yang dibesut betul-betul menyeramkan berlatar belakang nuansa merah darah.

Hembusan mantra yang dinyanyikan dalam sonata ghaib BONEKA ABDI memaksa pengunjung lebih nyaman bergerombol, mungkin untuk mengurangi debar jantung masing-masing. Denting piano yang menggema diseantero ruang gelap memancing bulu kuduk meremang, seolah disengaja untuk mengundang makhluk astral mendekat.

Pada Gala Premeire “DANUR 2” film bergenre horor ini, tampaknya pihak Rumah Produksi MD Pictures tidak main-main. Beberapa model asal Eropa Timur langsung didatangkan untuk membuat suasana Gala “DANUR” semakin kental dengan nuansa yang sarat mistis. Sebut saja, Sabina Bayramova, model cantik dengan rambut panjang berwarna jagung ini, jemarinya tak henti mengetuk tuts piano yang mengeluarkan alunan bunyi-bunyian magis.

Produser Manoj Punjabi menjadi jaminan bagi “DANUR 2” untuk mampu membawa penonton memasuki alam ghaib yang padat kengerian. Begitu juga dengan Sutradara Awi Suryadi melalui “DANUR” sepertinya ingin memberi penonton kenangan menakutkan skuel demi skuel hingga pulang ke rumah masing-masing.

28 Maret 2018 “DANUR 2” akan gentayangan serempak di seluruh jaringan bioskop kenamaan. Gestur Prilly Latuconsina yang memang perawakannya agak imut bila dibandingkan dengan hantu noni-noni Belanda yang tinggi besar memancing adrenalin penonton untuk berteriak memperingatkan Prilly agar waspada bila didekatnya ada arwah penasaran! Namun, bagaimana bisa? Lha wong, adegan demi adegan memang akan terus berjalan kok, hingga filmnya usai.

“DANUR 2“ dengan kehadiran artis cantik Sophia Latjuba yang berperan sebagai Bibi (Tante) dari Prilly, setidaknya masih memberi sedikit kesempatan kepada penonton agar bisa menarik napas lega untuk, barang sejenak keluar dari tekanan kengerian yang mendera sepanjang pemutaran film.

Bisa dikatakan, Horor yang satu ini sayang untuk dilewatkan begitu saja. Mengapa? Sebagaimana cerita seram yang pernah dialami oleh orang-orang yang sering beraktivitas dekat dengan situs tua, mirip dalam horor inilah  kelebatan hantu noni-noni Belanda kerap sekonyong-konyong menampakan diri mengguncang jantung.

Pemain : Prilly Latuconsina, Sandrina Michelle, Shawn Andrian, Sophia Latjuba, Bucek Deep, Gamaharitz, Kevin Bzezovski, Alexander Bain, Matt White, Justin Rossi, Elena Victoria Holovcsk.

"#Danur2Maddah adalah karya sineas Awi Suryadi yang berhasil mencapai spesialis horror filmmaker dengan angle kamera yang aktif-dinamis dengan adegan-adegan yang merayap seram," ucap Yan Widjaja salah seorang Film Critic dari DFI- Demi Film Indonesia.