Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > 6 Produk Biasa Jadi Canggih, Bikin Hidup Lebih Praktis

6 Produk Biasa Jadi Canggih, Bikin Hidup Lebih Praktis

Gaya hidup | Rabu, 1 Mei 2024 | 22:47 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
6 Produk Biasa Jadi Canggih, Bikin Hidup Lebih Praktis

6 Produk Biasa Jadi Canggih, Bikin Hidup Lebih Praktis

Surabaya, Kabarindo- Memiliki peralatan canggih di rumah menjadi dambaan semua orang. Inovasi dan perkembangan smart home technology membuat barang-barang yang kita gunakan sehari-hari bisa menjadi canggih.

Berikut ini 6 produk biasa yang bisa menjadi canggih sehingga membuat hidup lebih praktis dan mudah

1. Rak sepatu

Kotak sepatu bisa buka tutup secara otomatis? Kotak sepatu ini hadir dengan lampu LED dan fitur buka dan tutup pintu secara otomatis dengan hanya menekan tombol sentuh pada kotak sepatu. Anda juga bisa membuka dan menutup kotak sepatu ini dari jarak jauh menggunakan remote control.

Ada pula rak sepatu tingkat dengan lampu LED yang menggunakan sensor gerak dan suara. Anda bisa menyalakan lampu LED-nya hanya dengan satu tepukan tangan. Juga ada pintu magnetis yang memudahkan untuk membuka dan menutup pintunya.

2. Pembersih jendela

Pembersih jendela biasanya hanya berbentuk gagang dan harus digerakkan secara manual, Namun ada pembersih jendela robotik yang bisa bergerak secara otomatis dengan tiga mode pembersihan dan dual spray yang membersihkan secara maksimal. Dilengkapi dengan teknologi AI yang dapat mengidentifikasi bingkai jendela dan hambatan lainnya.

Jika listrik padam, alat ini memiliki baterai cadangan 500 mAh yang dapat bertahan selama 20 menit. Selain di jendela, alat ini bisa digunakan untuk membersihkan berbagai permukaan, seperti lantai, meja kaca, dinding ubin dan cermin. Multi fungsi kan?

3. Sikat pembersih

Sikat pembersih yang biasanya diletakkan di sudut ruangan bisa menjadi alat yang canggih Sikat scrubber elektrik cordless memiliki sudut yang dapat disesuaikan hingga 84° dan bisa digunakan di berbagai permukaan. Pemasangan kepala sikat dilakukan secara plug-in, gagang dapat dilepas pasang dan dipanjangkan dengan mudah. Jadi tak perlu capek-capek lagi membersihkan ruangan dengan sikat manual.

4. Kunci pintu

Mungkin anda pernah melihat kunci pintu digital di film-film. Anda juga bisa memilikinya agar rumah aman dengan menggunakan digital lock door. Anda bisa membuka pintu menggunakan 5 cara, yaitu menggunakan pin, fingerprint, kartu, aplikasi dan kunci mekanis.

Selain lebih aman, kunci pintu digital memberikan fleksibilitas yang bisa membuka dan mengunci pintu dari jarak jauh. Juga dilengkapi dengan bel pintu. Kunci pintu digital ini bisa dipasang pada pintu kayu maupun pintu besi.

5. Stop kontak

Anda lupa mematikan stop kontak? Sekarang ada stop kontak yang bisa dimatikan dan dinyalakan dari jarak jauh, smart stop kontak berteknologi WiFi, yang bisa dikontrol dengan menggunakan aplikasi. Memiliki 3 outlet, colokan USB dan type-C yang dilengkapi dengan pengaman sehingga aman berada di sekitar anak-anak.

6. Remote

Ribet karena harus menyalakan berbagai perangkat elektronik dengan remote yang berbeda-beda? Gunakan universal infrared remote yang memudahkan untuk mengontrol berbagai alat elektronik, seperti TV, AC, sound system dan lainnya yang menggunakan infrared secara mudah dengan satu remote saja. Anda tinggal menambahkan semua peralatan elektronik di rumah ke dalam aplikasi dan sambungkan ke satu WiFi yang sama, maka anda bisa mengontrol semua alat elektronik dengan lebih mudah.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER