CNI; Beri Penghargaan Jutawan Zaman Now

CNI; Beri Penghargaan Jutawan Zaman Now

CNI; Beri Penghargaan Jutawan Zaman Now

 

Berkomitmen menjaga kualitas produk dan meningkatkan pelayanan

 

Surabaya, Kabarindo- PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) telah menggelar ajang Penghargaan Jutawan Zaman Now dengan tema Global Company with You Right Now di Makassar yang dihadiri ratusan anggota dari Makassar dan sekitarnya.

 

CNI memberikan penghargaan kepada para anggotanya seperti Promosi Level Gold Member Baru, Peraih Komisi Produktivitas dan Peraih Komisi Jaringan serta Komisi Produktivitas Gold yang pertama. Juga diumumkan calon peraih Promo Religi 2019.

 

CNI telah membuktikan keberhasilan i-Plan yang diluncurkan pada Agustus 2017 dengan filosofi simple, menarik, terjamin dan meningkat. i-Plan memberikan jaminan income yang pasti bagi setiap anggota pada setiap periode. i-Plan dihitung dalam dua periode kalkulasi per bulan. Periode I mulai tanggal 1-15, sedangkan periode II mulai tanggal 16-akhir bulan.

 

Melalui i-Plan, diharapkan dapat menciptakan jaringan bisnis CNI yang besar dan kokoh. Juga menciptakan pemimpin jaringan/leader yang produktif serta menciptakan jaringan yang menjalankan fungsi pemasaran dan pengembangan bisnis CNI di seluruh Indonesia.

 

Head of Regional Sales Department, Yudi Setiawan, mengatakan acara tersebut bertujuan memberikan apresiasi kepada para mitra usaha CNI serta membangun semangat dan optimisme mereka. Juga untuk memperkuat tali kebersamaan sesama mitra CNI serta antara perusahaan dan seluruh mitra.


Menurut Yudi, sumbangsih dan produktivitas para anggota CNI di Makassar dan sekitarnya sangat positif. Pasar yang membutuhkan produk-produk CNI masih terbuka lebar. Kualitas produk CNI telah terbukti diterima masyarakat. Karena itu, perusahaan akan menjaga kualitas produk serta meningkatkan pelayanan.

 

CNI juga memberikan perhatian besar terhadap peningkatan kualitas hidup para anggota dan masyarakat umumnya. Melalui bisnis CNI, masyarakat bisa meraih penghasilan serta dapat meningkatkan nilai hidup mereka seperti kesehatan, kerukunan keluarga dan kepedulian sosial.

 

“CNI merupakan perusahaan asal Indonesia yang eksis dan telah berkarya 31 tahun. Hal ini didasari tekad kuat sebagai peluang bisnis dan memberikan manfaat lebih kepada para anggota maupun masyarakat. Untuk itu, CNI terus mengembangkan berbagai terobosan yang kreatif dan inovatif,” ujar Yudi.


CNI telah menciptakan banyak wirausaha muda mandiri yang sukses dan berkualitas. Para anggota CNI adalah wirausaha mandiri yang terbukti tangguh. CNI juga memiliki ratusan Distribution Center (DC) yang tersebar di seluruh Indonesia yang berfungsi memeratakan pendistribusian serta memenuhi kebutuhan pasar akan produk-produknya.

 

Yudi mengatakan, CNI terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dan lebih memudahkan bagi konsumen dalam mendapatkan produk-produk. Juga memberikan paket spesial bagi konsumen yang bergabung menjadi anggota CNI.

 

“Kami berharap masyarakat Indonesia lebih mengenal CNI sebagai salah satu alternatif bisnis pilihan,” kata Yudi.

Penulis: Natalia Trijaji