Cicipi Kuliner Dunia Sepanjang Minggu; Di Shangri-La Surabaya

Cicipi Kuliner Dunia Sepanjang Minggu; Di Shangri-La Surabaya

Cicipi Kuliner Dunia Sepanjang Minggu; Di Shangri-La Surabaya

Sajikan bermacam menu dari bahan berkualitas, segar dengan bumbu pilihan

Surabaya, Kabarindo - Anda penikmat kuliner Asia, Spanyol atau Barat? Apapun selera anda, semuanya bisa dipuaskan dengan sajian komplit di resto Jamoo di Hotel Shangri-La Surabaya.

Tamu bisa menikmati bermacam menu yang menggoda selera dari berbagai belahan dunia yang diracik oleh para koki andal.

“Tamu dijamin tak bakal bosan, karena setiap hari menu berganti. Cocok untuk para pecinta kuliner,” ujar Renny Herwanto, Communications Manager Shangri-La Surabaya.

Ia menjelaskan, Jamoo mengusung tema buffet Theme Night yang menyajikan bermacam menu secara bergantian tiap hari hasil olahan para koki di bawah arahan Executive Chef Kamal Silva.

Pada Minggu dan Senin, tamu bisa menikmati aneka hidangan tradisional Nusantara atau lokal Surabaya secara prasmanan dengan tema Surabaya Night Market. Pada hari Selasa, aneka makanan dari Spanyol siap memberikan cita rasa yang berbeda. Tamu bisa mencicipi misalnya Paella, Gazpacho dan masakan khas lainnya. Pada hari Rabu, masakan Singapura hadir dalam beragam pilihan di antaranya yang sudah populer dan disukai yaitu Ayam Hainan, Nasi Lemak, aneka Dim Sum, Laksa, Chinese BBQ hingga Peking Duck.

Pada hari Kamis, penggemar hidangan Barat a la minute panggangan, bisa memuaskan selera dengan bermacam jenis daging, mulai dari sosis daging ayam dan sapi, unggas, kambing dan seafood di antaranya udang dan cumi. Ada pula jamur dan jagung yang bisa dipanggang sebagai pelengkap hidangan. Tamu bisa memilih sesuai selera kemudian meminta chef untuk dipanggangkan di area teras.

Menurut Renny, di dalam resto sudah tersedia sajian yang bisa langsung dinikmati. Namun jika tamu ingin sajian yang fresh, bisa memilih langsung di stall di area teras untuk kemudian dipanggangkan oleh chef.

Yang menarik, para pramusaji mengenakan kostum ala koboi berupa kemeja kotak-kotak dipadu celana jins lengkap dengan topi koboi.

Bagi penggemar seafood bisa memuaskan lidah dan perut pada Jumat dan Sabtu. Tersedia beragam seafood segar mulai dari skalop, udang, lobster, beragam jenis ikan, cumi hingga kerang-kerangan yang bisa dipilih dalam sajian buffet. Bisa diolah dengan cara dibakar, direbus dan lainnya. Tema Brunch and Splass menyemarakkan hari Minggu bagi tamu yang makan siang di Jamoo bisa berenang gratis di pool.

“Executive Chef Kamal Silva bersama tim kuliner siap menyajikan bermacam menu yang dijamin bakal memenuhi selera tamu dari bahan yang berkualitas, segar dengan bumbu pilihan,” ujar Renny.

Penulis: Natalia Trijaji