CGV Cinema TransMart; Kini Hadir Di Kota Makassar

CGV Cinema TransMart; Kini Hadir Di Kota Makassar

Daya, Makassar, Kabarindo- Anda pasti sudah tahu tentang CGV Cinema TransMart, bukan ?

Kini Hadir Di Kota Makassar.

Tepatnya di Daya Grand Square yang sudah beroperasional sejak 23 Januari 2018 berada di jalan poros perintis kemerdekaan Km. 14.

Adrian sebagai supervisi menjelaskan CGV Cinema hadir dengan regular class ada 5 studio dari 148-345 seats,  selain itu Gold Class dengan kapasitas 40 seats.

Ada juga Sweet Box yang berposisi di regular class bagian atas yang tiketnya dibandrol Rp. 75Ribu untuk berdua untk Senin-Kamis,  Jumat 85Ribu Sabtu-Minggu 95ribu yang tentunya makin asyik menemani di akhir pekan.

"Tingkat okupasi sudah berada diangka 30% sejak pembukaan dan semua sambut baik karena posisi sangat strategis dari Kota Maros dan juga sudah banyak perumahan sehingga tidak perlu jauh sampai ke kota Makassar," jelas Adrian sumringah.

Redaksi memang akui secara bisnis memang sangat tepat karena sentra hiburan bertaraf internasional bagai masyarakat Kota Makassar perbatasan baru ada MTos XXI itupun ada di KM.07 sementara untuk yang sampai KM.14 tidak ada sehingga kehadiran CGV Cinema sangat valuable untuk masyarakat Kota Makassar, Maros dan Pangkep.

"Bayangkan saja kalau tidak ada di MTos yang ada bioskopnya, kami sekeluarga harus ke Panakkukang Makassar yang berjarak cukup jau 1,5 sampai dua jam perjalanan dengan rute yang sangat macet sehingga kini dari Kota Maros hanya 30 menit saja atau sepupu saya dari BTP dan Daya cuman 10 menit sudah sampai di Daya Grand Square yang punya TransMart dan bioskop keren seperti CGV ini," papar Risma yang hadir untuk nonton Dilan lagi malah ikut menginisiasi Nobar menuju 7 Juta Penonton bersama dengan sineasnya Fajar Bustomi dari Jakarta.

Kehadiran CGV Cinema dengan 7 layar untuk film nasional ada dua sampai tiga termasuk mengokomodir film Dilan yang memang masih ramai peminat seperti saat ini.

Adrian tambahkan bahwa CGV Cinema di Daya ini ada plasma besar, PopCorn Zone dan ruang kongkow yang asyik untuk anak muda dan komunitas untuk berkumpul sehingga ia yakin beberapa bulan ke depan bisa meraup lebih banyak lagi penonton.