Billy Simpson: Setiap Orang Punya Bakat

Billy Simpson: Setiap Orang Punya Bakat

Billy Simpson: Setiap Orang Punya Bakat

Yang diperlukan adalah kesempatan untuk bereksplorasi dengan sehat dan mengembangkan bakat dengan maksimal

Surabaya, Kabarindo- Setiap orang memiliki bakat masing-masing. Entah menyanyi, berakting atau bakat-bakat lainnya.

Hal ini dikatakan Billy Simpson, penyanyi yang memiliki segudang bakat mulai dari menciptakan lagu, menyanyi, main piano dan gitar.

Menurut Billy, setiap manusia lahir dengan minimal sebuah bakat, namun bakat itu terkadang ada yang kelihatan ada juga yang perlu digali. Yang diperlukan adalah kesempatan bagi mereka untuk bereksplorasi dengan sehat dan mengembangkan bakat dengan maksimal.

“Sangat penting bagi anak-anak Indonesia untuk mengetahui apa bakat mereka agar dapat mencapai potensi terbaik mereka,” ujar pemenang The Voice Indonesia musim pertama dan baru saja menjadi juri di Kids Choir di Surabaya ini.

Billy beryukur diberikan kelebihan dengan memiliki bakat dan dapat mengembangkannya, karena tidak semua orang mendapatkannya. Sebagai pemenang The Voice Indonesia tidak lantas membuat Billy aji mumpung. Ia lebih memilih untuk konsisten pada jenis musik pop dan gospel. Ia baru saja mengeluarkan lagu terbaru bersama Rayi RAN berjudul I Need Love.

“Konsisten dalam bermusik adalah tujuan saya. Saya bukan tipe orang yang mencoba-coba. Saya juga tetap menjaga kualitas dalam bermusik.” ujar pria yang pernah terlibat dalam film Kado Kendo ini.

Billy lebih banyak menulis sendiri lagu-lagunya seperti lagu Sendiri, Envy You dan I Need Love. Banyak lagunya yang masuk dalam chart radio, diputar di radio-radio di tanah air dan online apps di antaranya Spotify.

Penulis: Natalia Trijaji