Aston Sidoarjo Gelar Pameran Pernikahan; Hadirkan 30 Vendor

Aston Sidoarjo Gelar Pameran Pernikahan; Hadirkan 30 Vendor

Aston Sidoarjo Gelar Pameran Pernikahan; Hadirkan 30 Vendor

Hadirkan beragam acara

Surabaya, Kabarindo- Acara pernikahan tentunya menjadi momen bahagia yang paling dinantikan oleh kedua mempelai dan keluarga mereka.

Untuk itu, Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center bekerja sama dengan History Surabaya Entertainment menggelar pameran pernikahan bertajuk Cerita Cinta pada 16-18 Oktober 2020 di Nirwana Ballroom yang berkapasitas 800 orang.

Acara pameran tersebut diikuti oleh sekitar 30 vendor pernikahan mulai dari wedding organizer, dekorasi, baju pengantin atau bridal, make-up artist, foto dan video, katering makanan hingga sovenir. Pameran diisi dengan beragam acara, seperti show tunggal dari salah satu vendor, make-up, Paras Asri, talkshow mengenai tren pernikahan di era adaptasi kebiasaan baru, food parade hingga workshop digital dan media sosial.

Sulthon, ketua panitia pameran pernikahan, mengatakan acara ini tetap memenuhi protokol kesehatan. Semua peserta maupun pengunjung diwajibkan mengenakan masker dan mencuci tangan. Hotel juga menyiapkan ruang tunggu jika kondisi ruangan penuh pengunjung..

“Kami siap menyambut tamu yang ingin melangsungkan pernikahan, baik itu untuk upacara akad nikah, pemberkatan hingga ke resepsi pernikahan. Konsep acara yang menarik, hidangan yang lezat serta lokasi yang memadai, tentunya menjadi poin-poin penting yang harus diperhatikan,” ujarnya.

Imam Mustofa, General Manager Aston Sidoarjo, menambahkan acara ini menjadi kesempatan baik untuk memberikan referensi dan informasi kepada pengunjung, bahwa hotelnya bisa digunakan sebagai lokasi pernikahan dengan penerapan protokol kesehatan yang memadai.

Pengunjung bisa mendapatkan diskon sebesar 10% jika memberikan tanda jadi untuk rencana pernikahan. Pengunjung yang telah berkomitmen dan memberikan tanda jadi juga berhak mendapatkan kesempatan memenangkan grand prize sepeda motor, lemari es, LED TV hingga emas yang akan diundi panitia.

Penulis: Natalia Trijaji