Aston Sidoarjo City Hotel; Siap Kirim Makanan Sampai Depan Pintu Rumah

Aston Sidoarjo City Hotel; Siap Kirim Makanan Sampai Depan Pintu Rumah

Aston Sidoarjo City Hotel; Siap Kirim Makanan Sampai Depan Pintu Rumah

Tawarkan 5 macam menu lezat

Sidoarjo, Kabarindo- Anjuran pemerintah untuk tetap di dalam rumah (social distancing) demi mengurangi penyebaran virus Covid-19, membuat banyak orang tidak bisa melakukan banyak hal, seperti bertemu maupun berkumpul bersama rekan dan kolega serta tak bisa makan di restoran.

Banyak orang yang memilih menjalankan aktivitas di rumah. Mereka tentu membutuhkan konsumsi untuk makan siang ataupun malam. Bagaimana solusinya? Bisa memesan makanan secara online.

Hal ini direspon Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center dengan memberikan layanan khusus bagi konsumen. Hotel bintang tiga di kawasan Kahuripan Raya Sidoarjo ini memberikan kemudahan untuk memesan makanan yang siap diantar langsung ke rumah.

Rendy Eka Saputra, Marcomm Manager Aston Sidoarjo, mengatakan hotelnya menyediakan aneka masakan khas Indonesia yang bisa dipesan setiap hari mulai pukul 10.00 – 20.00 dengan harga mulai Rp.25.000 per porsi.

“Tak perlu repot datang ke hotel. Kami menggratiskan biaya kirim untuk pemesanan minimal 5 porsi dengan jangkauan hingga 5 km dari area hotel,” ujarnya.

Chef Executive Aston Sidoarjo, Suherman, menjelaskan tersedia beragam menu hasil olahannya bersama tim dapur hotel ini, yaitu Ayam Geprek, Nasi Liwet, Ayam Goreng Sambal Mangga, Ayam Tangkap hingga Daging Rolade.

“Kami buat dengan tanpa mengurangi cita rasa masakan. Taste-nya tetap sama seperti jika makan di hotel. Makanan kami kirim sampai ke depan pintu rumah pemesan,“ ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji