Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > AMD Umumkan Radeon VII; Kartu Grafis Gaming 7nm Pertama di Dunia

AMD Umumkan Radeon VII; Kartu Grafis Gaming 7nm Pertama di Dunia

Hukum & Politik | Jumat, 11 Januari 2019 | 19:09 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
AMD Umumkan Radeon VII; Kartu Grafis Gaming 7nm Pertama di Dunia

AMD Umumkan Radeon VII; Kartu Grafis Gaming 7nm Pertama di Dunia

Hadirkan performa dan pengalaman luar biasa untuk gamers dan kreator

Surabaya, Kabarindo- AMD mengumumkan Radeon VII, kartu grafis gaming 7nm pertama di dunia yang mulai tersedia pada 7 Februari 2019.

AMD Radeon VII dirancang untuk memberikan performa luar biasa dan pengalaman menakjubkan untuk judul-judul game AAA terbaru, e-sports dan Virtual Reality (VR), kebutuhan aplikasi rendering 3D dan pengeditan video serta pekerjaan komputasi generasi berikutnya.

Dibangun di atas arsitektur AMD Vega” generasi kedua yang telah ditingkatkan, Radeon VII memberikan 2X memori dan 2.1X bandwidth memori lebih besar, rata-rata performa gaming hingga 29% lebih tinggi dan peningkatan performa rata-rata hingga 36% pada aplikasi pembuatan konten dibandingkan dengan kartu grafis paling tinggi AMD saat ini, Radeon RX Vega 64.

Bagi gamers, Radeon VII memungkinkan pengaturan maksimal untuk framerates ekstrim pada resolusi tertinggi. Radeon VII juga memberikan high-refresh HDR gaming yang mulus pada resolusi 1080p, ultrawide 1440p dan 4K serta memungkinkan aplikasi pembuatan foto dan visual generasi berikutnya pada monitor 8K yang tajam dan hidup.

AMD Radeon VII adalah kartu grafis gaming dengan performa tertinggi yang pernah kami ciptakan. Kartu grafis ini dirancang untuk para antusias, gamers dan kreator yang mendambakan visual berkualitas tinggi tanpa kompromi performa serta pengalaman gaming yang luar biasa,” kata Scott Herkelman, AMD Corporate Vice President dan General Manager Radeon Technologies Group.

Para game developer dan mitra terkemuka telah merasakan fitur, performa dan pengalaman luar biasa yang diberikan oleh kartu grafis Radeon VII. Alienware Area 51 2ndGeneration Threadripper Edition sekarang akan mengombinasikan kartu grafis Radeon VII baru dengan prosesor AMD Ryzen Threadripper generasi kedua guna memberikan performa yang bertenaga untuk pengalaman gaming yang unggul pada resolusi 4K. Lalu tim e-sports gaming profesional, Fnatic, akan menggunakan kartu grafis Radeon VII pada PC gaming berperforma tinggi mereka untuk latihan dan kompetisi online.

Selain itu, Ubisoft berencana untuk membawa teknologi AMD Radeon ke judul game blockbuster AAA mereka, Tom Clancy’s The Division 2, yang akan datang. The Division 2 akan mendukung fitur-fitur canggih yang diinginkan oleh gamers termasuk di dalamnya DirectX 12 dan dukungan untuk Radeon FreeSync 2 HDR technology, juga teknologi-teknologi seperti shader intrinsics, rapid packed math dan komputasi asynchronous yang mendukung pengalaman gaming luar biasa.

Kami bekerja sama dengan AMD untuk memanfaatkan keunggulan yang tersedia pada fitur grafis AMD Radeon generasi terbaru dalam versi terbaru dari seri The Division. The Division akan meningkatkan performa dan kemampuan kartu grafis Radeon VII untuk memberikan visual yang halus dan menakjubkan pada resolusi 4K, dengan membuat para pemain merasakan performa permainan yang menakjubkan saat mereka berlomba untuk menyelamatkan Washington DC dari ambang kehancuran,” kata David Polfedt, Managing Director Massive Entertainment.

Dibangun untuk meningkatkan performa, memungkinkan gaming ekstrim serta menjalankan aplikasi-aplikasi rendering 3D, pengeditan video dan komputasi, fitur-fitur utama dari kartu grafis Radeon VII meliputi kemampuan yang luar biasa, mengaktifkan aplikasi 3D dan komputasi real-time, performa gaming luar biasa, gaming mulus dengan Radeon FreeSync dan pengalaman yang tak tertandingi dengan software AMD Radeon.

Dengan paket AMD Raise the Game Fully Loaded, AMD menawarkan Resident Evil 2, Devil May Cry 5 dan Tom Clancy’s The Division 2 versi PC yang sangat dinantikan, kepada gamers secara gratis dengan pembelian kartu grafis Radeon VII atau PC yang ditenagai oleh Radeon VII maupun dengan pembelian kartu grafis Radeon lainnya dan PC bertenaga Radeon.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER