Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > ‘AKHIRAT: A LOVE STORY’; Perkenalkan Timur & Mentari

‘AKHIRAT: A LOVE STORY’; Perkenalkan Timur & Mentari

Berita Utama | Minggu, 15 November 2020 | 14:51 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
‘AKHIRAT: A LOVE STORY’; Perkenalkan Timur & Mentari

Salemba, Jakarta, Kabarindo- First look ‘Akhirat: A Love Story’ memperlihatkan dua karakter utama, Timur dan Mentari berlari di hutan yang misterius.

Artikel sebelumnya tentu sudah mahfum, film yang berjudul AKHIRAT: A LOVE STORY, film panjang perdana Jason Iskandar hasil kerjasama BASE Entertainment dan Studio Antelope baru saja merilis dua foto First Look di Ideafest 2020.
Foto ini dirilis dalam panel bertajuk ‘Breaking Into The Industry’ bersama Shanty Harmayn, Produser dan Chief Executive BASE Entertainment, Jason Iskandar, dan Della Dartyan, pemeran karakter Mentari di film ini.

Setelah sebelumnya mengumumkan dua pemeran utama di bulan Agustus, AKHIRAT: A LOVE STORY  telah  menyelesaikan  masa  produksinya  pada  bulan  September  2020  dengan  protokol kesehatan yang ketat dan sekarang masuk ke dalam masa pasca produksi.

Jason   Iskandar   sebagai   penulis   sekaligus   sutradara   film   AKHIRAT:   A   LOVE   STORY mengungkapkan alasan pemilihan kedua foto untuk First Look ini.

“Lewat first look film Akhirat: A Love Story ini, saya ingin memberi gambaran bukan cuma penampilan dua karakter utamanya saja,  tetapi  juga  dunia  yang  ada  di  dalamnya.  Mudah-mudahan  memberikan  gambaran  journey seperti apa yang akan kalian nikmati di filmnya nanti”, ujarnya.

Produser  Shanty  Harmayn  menjelaskan  bahwa  perilisan  foto  ini  bertujuan  mendekatkan  calon penonton kepada filmnya, “Dua foto First Look yang dipilh ini bisa memberikan sedikit gambaran chemistry kedua pemain dan sajian genre Romance Fantasy di film Akhirat: A Love Story."AKHIRAT: A LOVE STORY memang sebuah kisah yang tak biasa dan belum pernahdilakukan sebelumnya di Indonesia.

Sinopsis Singkat:
Kisah fantasy romance tentang Timur, seorang akuntan muda yang jatuh cinta  kepada  Mentari,  seorang  seniman  berjiwa  bebas.  

Dengan  perbedaan  yang  mereka  punyai, mereka  tetap  teguh  untuk  bersama.  Tapi  lalu  tragedi  melanda, Timur  dan  Mentari  mengalami kecelakaan mobil yang membuat mereka koma.

Di dalam ketiadaan tersebut, mereka menemukan diri berada di persimpangan di antara alam manusia dan alam baka.  Tak ingin dipisahkan, Timur dan Mentari kini menjelajahi ruang antar dunia akhirat dan bertemu dengan jiwa-jiwa lain yang juga memilih nasib yang sama.

Akankah cinta mereka kekal dan mereka dapat kembali ke dunia?

Dengan  telah  rampungnya  produksi,  film  diharapkan  dapat  tayang  di  bioskop  pada  semester pertama 2021.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER