Acer Perkenalkan 3 Produk Baru; ConceptD Series, Laptop Gaming Nitro 7 & Laptop Swift 7

Acer Perkenalkan 3 Produk Baru; ConceptD Series, Laptop Gaming Nitro 7 & Laptop Swift 7

Acer Perkenalkan 3 Produk Baru; ConceptD Series, Laptop Gaming Nitro 7 & Laptop Swift 7

Berikan 2222 hadiah menarik dalam rangka HUT ke-20 Acer di Indonesia

Surabaya, kabarindo- Dalam rangka HUT ke-20 di Indonesia, Acer menggelar promo Acer Day 2019 yang berlangsung selama 18 Juli-30 September 2019. Konsumen dapat menikmati berbagai penawaran istimewa, termasuk untuk pembelian laptop terbaru.

Herbert Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, mengatakan pihaknya berkomitmen untuk menyediakan inovasi dengan teknologi canggih bagi profesional, pelajar dan gamers. Acer memperkenalkan lini untuk kreator yaitu ConceptD series, laptop gaming Nitro 7 dan laptop ultra tipis Swift 7.

Ia menjelaskan, ConceptD merupakan lini terbaru yang dirancang untuk kreator dengan menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan kalangan kreatif. Laptop ini dilengkapi akurasi warna lebih tinggi dengan 100% Adobe RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5 yang menjamin output tampilan memiliki akurasi warna dan ketajaman gambar yang amat baik.

Menampilkan prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dan dukungan graphic card mumpuni, ConceptD memiliki kekuatan dan kinerja untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan dengan lancar. Dengan desain yang sesuai untuk kalangan kreatif, pemrosesan tanpa suara setenang 40 dB, ConceptD memberikan pengalaman berbeda.

“Lini ini diharapkan dapat mendorong para kreator di Indonesia menjadi lebih produktif dan menghasilkan ide-ide segar melalui eksplorasi di laptop tersebut,” ujar Herbert.

Sementara Nitro7 adalah laptop gaming yang ringan, tipis dan kuat berbahan metal. Laptop ini menghadirkan visual gaming yang cepat dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan response time 3 menit.

Sedangkan Swift 7 diklaim sebagai laptop tipis dan teringan di dunia dengan bezel yang sangat tipis. Memiliki ketebalan kurang dari 1 cm (9,95 mm), berat 890 gram dan screen-to-body ration 92%. Pengguna mendapat keleluasan layar 14” dengan dimensi laptop setara 12”. Laptop ini dilengkapi sejumlah fitur keren dan mengusung sistem fanless sehingga lebih nyaman digunakan setiap waktu.

Penulis: Natalia Trijaji