3xtraOrdinary Meet and Greet Istri Tercinta; Para Pemain Berbagi Cerita

3xtraOrdinary Meet and Greet Istri Tercinta; Para Pemain Berbagi Cerita

3xtraOrdinary Meet and Greet Istri Tercinta; Para Pemain Berbagi Cerita

Hadirkan Citra Kirana, Rezky Aditya, Samuel Zylgwyn, Raya Kohandi dan Marcella Simon

Surabaya, Kabarindo- Seru, penuh canda dan tawa mewarnai 3xtraOrdinary Meet and Greet Istri Tercinta yang digelar SCTV secara virtual pada Sabtu (7/11/2020). Acara ini menghadirkan 5 pemain sinetron tersebut yaitu Citra Kirana, Rezky Aditya, Samuel Zylgwyn, Raya Kohandi dan Marcella Simon.

Mereka diminta menceritakan karakter yang diperankan. Citra Kirana menuturkan, ia memerankan Dahlia, sosok istri yang teraniaya. Di kehidupan nyata, Citra adalah istri Rezky Aditya dan mereka pasangan yang bahagia. Perbedaan kehidupan rumah tangga Rezky dan Citra dalam sinetron selalu berantem, sementara di kehidupan nyata tidak pernah berantem.

Mereka mengaku senang bisa main bareng dalam satu sinetron, karena bisa menghabiskan lebih banyak waktu berdua.

“Ada enaknya main bareng di satu sinetron. Kalau capek, lihat wajah istri, capeknya jadi hilang,” ujar Rezky yang disambut dengan senyum lebar oleh Citra.

Ia mengatakan, kehadiran Rezky membuat hidupnya sempurna. Begitu pula arti Citra bagi Rezky. Mereka saling melengkapi. Menurut Citra, istri tercinta seharusnya istri yang diperlakukan dengan penuh cinta dan diberikan kepercayaan.

Sementara Marcella memerankan Bella, sahabat Dahlia, yang selalu membelanya. Ketika ditanya bagaimana sosok suami yang baik, ia menjawab adalah suami yang setia, penyayang keluarga, mau berjuang bersama istri dan tidak mudah tergoda oleh perempuan lain.

“Saat aku punya suami nanti, aku akan bikin orang lain baper sama aku,” ujarnya yang disambut tawa dan godaan para pemain lain.

Sedangkan Raya Kohandi berperan sebagai penganggu rumah tangga Dahlia (Citra) dan Radja (Rezky). Menurut Raya, parasnya yang terkesan keras membuatnya kerap mendapat peran antagonis dan dijuluki Quenn of Antagonis.

“Sebenarnya aku orangnya baik koq. Cuma mungkin wajahku kelihatan galak, jadi sering dikasih peran antagonis,” tuturnya lalu tertawa.

Para pemain kemudian diajak bermain game dengan menggambar jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan, antara lain tentang kuliner Surabaya. Mereka diminta menggambar makanan khas Surabaya yang berkuah hitam, berbahan daging dan lebih enak jika disantap dengan telur asin. Mereka kompak menggambar mangkok berisi rawon.

Kedua host melontarkan beberapa pertanyaan lain yang juga harus dijawab dengan menggambar. Ada yang menggambar delman dan onta berbentuk lucu, sehingga mengundang tawa. Game ini disusul games yang lain. Marcella meraih poin terbanyak sehingga menjadi pemenang seluruh games dan mendapat hadiah oleh-oleh khas Surabaya.

Penulis: Natalia Trijaji