Tea & Talk; Bincang Santai Soal Kecantikan Bareng SLVR

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Treatment harus ditangani oleh dokter yang kompeten

Surabaya, Kabarindo- Ngobrol soal kecantikan tak ada habisnya dan tak membosankan, apalagi jika diadakan di tempat yang nyaman sambil ngeteh dan menikmati makanan kecil, sehingga suasana jadi gayeng.

Inilah yang dilakukan sejumlah wanita dari komunitas sosialita dan pelanggan SLVR (Silver) International Clinic dalam bincang santai Tea & Talk yang diadakan klinik ini pada petang hari di resto di Hotel JW Marriott, Surabaya.

Acara yang mengusung tema Long Lasting Natural Beauty ini membicarakan tentang kecantikan jangka panjang yang berkesan natural dengan menghadirkan dr. Novita Pristiwaningrum Dipl. CIDESCO dari SLVR. Kesempatan ini dimanfaatkan banyak tamu dengan mengajukan bermacam pertanyaan. Ada yang bertanya tentang alis yang tidak sama, mengatasi pipi temben, hidung tak mancung dan lainnya.

Segala macam perawatan rela dilakukan banyak wanita agar tampil cantik dan awet muda. Namun tidak semua prosedur kecantikan bisa dijalani. Tren saat ini adalah treatment yang memadukan prosedur botox, filler dan tanam benang agar kulit kencang, tanpa kerutan dan wajah tirus.

Dr.Novita mengingatkan, tidak semua treatment bisa diterapkan pada calon pasien. Harus disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Calon pasien perlu berkonsultasi dengan dokter tentang keinginannya. Dokter tidak langsung mengiyakan, tapi akan menjelaskan apa yang dibutuhkan dan memberikan saran.

“Kebutuhan masing-masing orang tak sama. Tiap orang punya karakter dan kondisi masing-masing. Perawatan yang dijalani si A belum tentu cocok untuk si B,” katanya.

Dr.Novita menekankan, untuk melakukan treatment di klinik yang kompeten dan ditangani oleh dokter yang profesional. Ia menganjurkan agar calon pasien tak ragu bertanya kepada dokter tentang detail treatment yang akan dijalani.

“Kalau perlu kita bandingkan dengan treatment di tempat lain dan lebih dulu mencari banyak informasi di internet,” ujarnya.

Sementara itu, Rachel Octavia, publisher F-People, membahas tentang tren make-up pada 2018 yaitu glow skin, inner circle, inside down liner dan perfect structured face. Namun ia mengingatkan agar menyesuaikan tren dengan karakter dan kontur wajah masing-masing.




Berita Lainnya
MD Magic Scaraway; Atasi Bercak Kehitaman & Scar Bekas Jerawat

Surabaya, Kabarindo- Setiap orang pasti pernah mengalami masalah jerawat, yang ringan ataupun yang berat, terutama pada usia remaja yang mengalami perubahan hormonal.

Jerawat bisa hilang setelah


Crown Group Garap Proyek; Senilai Rp 50 Triliun

Surabaya, Kabarindo- Nilai total proyek yang sedang dan akan digarap perusahaan properti Australia, Crown Group, mencapai puluhan triliun. Hal ini diungkapkan Bagus Sukmana, GM Strategic & Corporate


Terapkan Internet of Things; Banyak Perusahaan Di Asia Pasifik Capai Kemajuan Bisnis

Surabaya, Kabarindo- Internet of Things (IoT) telah lama diidamkan sebagai pondasi untuk berbagai terobosan dalam artificial intelligence (AI), robotik dan kemajuan lainnya.

Para eksekutif dituntut untuk


Indonesia Sambut Lenovo Miix 630; Awesome !

Jakarta, Kabarindo- Dalam rangkaian acara CES® 2018 tahun ini, Lenovo memperkenalkan hasil kerjasamanya dengan Qualcomm® and Microsoft® untuk mempersembahkan komputasi mobile kepada pelanggan dalam cara baru.