Novaon Digital Group; Rilis AutoAds

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Alat optimasi untuk pengiklan

Surabaya, Kabarindo- Setelah 3 bulan sukses menjalankan lebih dari 1600 usaha di Vietnam dan internasional, Novaon Digital Group resmi meluncurkan Novaon AutoAds, alat optimisasi untuk para pengiklan.

Dengan menggunakan AutoAds, pebisnis dapat menghemat waktu dan sumber daya yang dikeluarkan untuk menjalankan kampanye online marketing, mencapai efisiensi tinggi sekaligus menghemat biaya dari fitur otomatis ini.

Nguyen Minh Quy, Chairman of Novaon Group, mengatakan AutoAds merupakan produk Adtech (penerapan teknologi ke iklan) untuk membantu para pengiklan meningkatkan efisiensi optimisasi dan menghemat biaya. Perangkat ini terdiri dari alat pencegah penipuan klik, alat optimisasi Google Adwords, alat optimisasi Display Ads, alat optimisasi Facebook Ads dan Laporan Multichannel.

AutoAds membuat pencarian dan pengelolaan iklan jauh lebih sederhana. Para pengguna diberikan Laporan Optimisasi untuk mengevaluasi iklan dari beberapa kriteria, seperti kata kunci, demografi, area, waktu dalam tampilan visual yang mudah. AutoAds membantu menjaga iklan di bawah pengawasan dan menampilkan iklan mana yang tidak optimal sesuai dengan standar Google & Facebook.

Hal ini dapat membuat para pebisnis memiliki ketentuan dasar untuk mengoptimisasi iklan sesuai dengan standar tersebut. Contohnya area mana yang tidak efisien bagi iklan atau meningkatkan biaya pada kata kunci tertentu.

“Novaon akan mengembangkan fitur dimana para pengiklan dapat melakukan penyesuaian optimisasi pada sistem tanpa membuat banyak perbedaan,” ujarnya dalam rilis yang diterima pada Senin (4/12/2017).

Alat pencegah penipuan klik AutoAds juga dapat meningkatkan pencegahan penipuan klik sebesar 30% dengan menggunakan Artificial Intelligence untuk menganalisa perilaku pengguna dibandingkan dengan menggunakan frekuensi IP.

Nguyen menyebutkan, terdapat lebih dari 1600 pebisnis di Vietnam dan internasional yang telah menggunakan AutoAds dalam 3 bulan sejak diluncurkan. Ia menargetkan 100.000 pengiklan di APAC yang menggunakan AutoAds pada 2018.
Attachments area

















Berita Lainnya
8 Judul Persembahan MVP Di Tahun 2018; Awesome !

MVP Graha, Setiabudi, Jakarta, Kabarindo- Apa saja judul-judul film tersebut ?

Dari rilis yang diterima redaksi dan prescon yang baru saja digelar tadi sore, Jumat (23/2).


Karyawan Tokopedia; Bantu Anak-anak Di LPKA

Jakarta, Kabarindo- Yayasan Tangan Pengharapan (YTP) bekerja sama dengan Tokopedia, melalui program Nakama Beraksi, berkunjung ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas II A Salemba untuk melakukan


Saudi TV 2019; Gunakan Bahasa Indonesia

Jakarta, Kabarindo- Stasiun televisi milik pemerintah kerajaan Arab Saudi, Saudi TV, akan menggunakan tambahan tujuh bahasa asing termasuk Bahasa Indonesia, kata Wakil Presiden Departemen Teknik Saudi TV,


PT KAI Daop 8; Berikan Diskon Tiket Hingga 50%

Surabaya, Kabarindo- PT KAI Daop 8 Surabaya memberlakukan tarif  khusus untuk perjalanan kereta api (KA) jarak menengah dan jauh dengan potongan sebesar 20%-50% mulai 22 Februari 2018.