Novaon Digital Group; Rilis AutoAds

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Alat optimasi untuk pengiklan

Surabaya, Kabarindo- Setelah 3 bulan sukses menjalankan lebih dari 1600 usaha di Vietnam dan internasional, Novaon Digital Group resmi meluncurkan Novaon AutoAds, alat optimisasi untuk para pengiklan.

Dengan menggunakan AutoAds, pebisnis dapat menghemat waktu dan sumber daya yang dikeluarkan untuk menjalankan kampanye online marketing, mencapai efisiensi tinggi sekaligus menghemat biaya dari fitur otomatis ini.

Nguyen Minh Quy, Chairman of Novaon Group, mengatakan AutoAds merupakan produk Adtech (penerapan teknologi ke iklan) untuk membantu para pengiklan meningkatkan efisiensi optimisasi dan menghemat biaya. Perangkat ini terdiri dari alat pencegah penipuan klik, alat optimisasi Google Adwords, alat optimisasi Display Ads, alat optimisasi Facebook Ads dan Laporan Multichannel.

AutoAds membuat pencarian dan pengelolaan iklan jauh lebih sederhana. Para pengguna diberikan Laporan Optimisasi untuk mengevaluasi iklan dari beberapa kriteria, seperti kata kunci, demografi, area, waktu dalam tampilan visual yang mudah. AutoAds membantu menjaga iklan di bawah pengawasan dan menampilkan iklan mana yang tidak optimal sesuai dengan standar Google & Facebook.

Hal ini dapat membuat para pebisnis memiliki ketentuan dasar untuk mengoptimisasi iklan sesuai dengan standar tersebut. Contohnya area mana yang tidak efisien bagi iklan atau meningkatkan biaya pada kata kunci tertentu.

“Novaon akan mengembangkan fitur dimana para pengiklan dapat melakukan penyesuaian optimisasi pada sistem tanpa membuat banyak perbedaan,” ujarnya dalam rilis yang diterima pada Senin (4/12/2017).

Alat pencegah penipuan klik AutoAds juga dapat meningkatkan pencegahan penipuan klik sebesar 30% dengan menggunakan Artificial Intelligence untuk menganalisa perilaku pengguna dibandingkan dengan menggunakan frekuensi IP.

Nguyen menyebutkan, terdapat lebih dari 1600 pebisnis di Vietnam dan internasional yang telah menggunakan AutoAds dalam 3 bulan sejak diluncurkan. Ia menargetkan 100.000 pengiklan di APAC yang menggunakan AutoAds pada 2018.
Attachments area

















Berita Lainnya
Citra Pariwara; Rayakan 30 Tahun Ajang Kompetisi Kreatif Periklanan Indonesia

Jakarta, Kabarindo- Citra Pariwara, satu-satunya festival kreatif periklanan di Indonesia yang terselenggara secara konsisten setiap tahun, pada tahun ini memasuki tahun ke-30.

Diselenggarakan oleh Persatuan


SAMSUNG Raih Kotra Award 2017; DALAM MEMBANGUN MASYARAKAT INDONESIA

Jakarta, Kabarindo– PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) melalui divisi Corporate Citizenship mendapatkan penghargaan tertinggi dari Menteri Perdagangan, Industri & Energi Korea melalui ajang KOTRA  (Korea Trade –


Danamon Penghujung Tahun; Hadirkan Kartu Kredit World Elite

Jakarta, Kabarindo- PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menghadirkan kartu kredit untuk segmen premium yaitu Danamon World Elite™ Mastercard® dengan fitur-fitur eksklusif untuk nasabah high net worth


Aktor Televisi Superstar Shakti Arora Gandeng EscapeX; Rilis Aplikasi Mobile

Jakarta, Kabarindo- Shakti Arora mengumumkan diluncurkannya aplikasi mobile resmi Shakti Arora yang berkolaborasi dengan perusahaan teknologi berbasis di New York EscapeX.

Aplikasi resmi Shakti Arora