Sinarmas MSIG Life Gandeng Bank Jatim; Luncurkan Dua Produk Bancassurance



Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

SMiLe Premium Link dan Jempol Link

Surabaya, Kabarindo- PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Life bersama Bank Jatim meluncurkan dua produk bancassurance yaitu SMiLe Premium Link dan Jempol Link.

Kedua produk tersebut menghadirkan perlindungan, pertanggungan jiwa dan fitur investasi optimal dalam merencanakan masa depan yang lebih baik.

Direktur Sinarmas MSIG Life, Premraj Thuraisingam, mengatakan kerja sama tersebut mempertegas komitmen Sinarmas MSIG Life untuk terus berinovasi menghadirkan beragam produk dalam melayani kebutuhan perlindungan asuransi jiwa keluarga Indonesia, khususnya para nasabah Bank Jatim.

“Kami menjadikan nasabah dan seluruh anggota keluarga mereka sebagai prioritas dalam memberikan perlindungan dan keamanan finansial,” ujarnya pada Jumat (27/10/2017).

Sinarmas MSIG Life optimis, dengan pasar yang semakin berkembang tahun ini, distribusi produk melalui bancassurance ditargetkan dapat memberikan kontribusi hingga lebih dari 50% terhadap perolehan premi bisnis baru (APE) perusahaan selama 2017.

SMiLe Premium Link memberikan perlindungan berupa pertanggungan jiwa, juga perencanaan masa depan melalui fitur investasi menguntungkan. Minimal uang pertanggungan yang diberikan adalah nilai terbesar antara Rp.15 juta dan 125% premi pokok sekaligus dengan uang pertanggungan kematian hingga 200% dan nilai polis. Nasabah juga dapat menikmati manfaat tambahan berupa nilai polis bila masih hidup hingga usia 100 tahun. SMiLe Premium Link juga menghadirkan berbagai kemudahan dan keringanan melalui sistem sekali pembayaran, meniadakan biaya akuisisi dan fleksibilitas berinvestasi antara lain bebas biaya untuk empat kali pengalihan dana dalam setahun polis.

Sementara Jempol Link menawarkan pertanggungan jiwa sekaligus fitur investasi optimal untuk perencanaan masa depan seluruh anggota keluarga. Memberikan uang pertanggungan sebesar 100% dan nilai polis untuk pemegang polis yang meninggal dunia, dengan tambahan nilai polis bila tertanggung hidup pada usia 100 tahun. Dilengkapi pertumbuhan investasi optimal dengan tambahan bonus ke dalam dana investasi Excellink Fixed Income hingga 50% dari premi pokok pada tahun tertentu polis berjalan, jika premi dibayar penuh dan tidak ada penarikan dana. Jempol Link juga memberikan keleluasaan kepada nasabah untuk menentukan sendiri jenis investasi, bebas biaya dalam menarik atau mengalihkan serta bebas setiap saat menambahkan dana.

Direktur Utama Bank Jatim, R.Soeroso, mengatakan pihaknya menghadirkan dua produk unggulan bancassurance Sinarmas MSIG Life yang disesuaikan dengan kebutuhan seluruh nasabah Bank Jatim. Kerja sama solusi asuransi tersebut diharapkan dapat membantu pencapaian target fee based income Bank Jatim serta peningkatan bisnis bersama.
Produk SMiLe Premium Link dan Jempol Link telah tersedia di 41 kantor cabang Bank Jatim di seluruh Indonesia dengan beragam pilihan nilai premi dan investasi sesuai kebutuhan nasabah.








Berita Lainnya
Metland Pasarkan Vila Royal Venya Ubud; Di Bali

Surabaya, Kabarindo- Pengembang properti PT Metropolitan Land Tbk (Metland) meluncurkan proyek terbaru Royal Venya Ubud di kawasan Ubud, Bali.

Royal Venya Ubud merupakan komplek vila mewah


Konser Kebangsaan RRI; Hibur Masyarakat Di Lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya

Surabaya, Kabarindo- RRI menghibur masyarakat dengan menggelar Konser Kebangsaan bertajuk Berkarya Dengan Semangat Kepahlawanan di Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya, pada Sabtu (18/11/2017) malam.

Menurut Soleman


Pemkab Klungkung; Punya Program Padat Karya

Semarapura, Kabarindo - Pemerintah Kabupaten Klungkung, Bali melaksanakan program pola padat karya yang mampu membangun insfrastruktur jalan, menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan usaha ekonomi masyarakat setempat.


Inggris Dukung NKRI; Papua Tak Terpisahkan

Sorong, Kabarindo- Pemerintah Inggris mendukung wilayah Papua dan Papua Barat tetap berada dalam kesatuan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Duta besar Inggris untuk Indonesia Moazzam