Lipstik Glossy; Bakal Jadi Tren Di Indonesia



Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Perempuan Indonesia suka lipstik matte & nude

Surabaya, Kabarindo- Lipstik merupakan salah satu benda kecantikan yang tak bisa lepas dari wanita. Banyak wanita yang kurang pede jika tak memakai lipstik.

Riasan wajah tak sempurna tanpa lipstik. Wajah kurang bersinar tanpa lipstik, karena lipstik bisa membuat bibir tampak lembut, segar dan cerah bergantung pada warna lipstik yang dipilih.

Beragam warna lipstik yang matte maupun glossy bisa diperoleh di Loreal Luxe Exhibition yang berlangsung di Pakuwon Mall, Surabaya, hingga Minggu (14/5/2017). Event ini menghadirkan enam brand di bawah naungan grup kosmetik Loreal yaitu Yves Saint Laurent (YSL), Lancome, Shu Uemura, Urban Decay, Kiehl’s dan Giorgio Armani.

“Pengunjung bisa memperoleh kebutuhan mulai dari kosmetik, produk perawatan kulit hingga parfum di sini sesuai keinginan,” ujar Steffi Yudanto dari bagian Promotion Pakuwon Mall.

Angelya Bunardi, Senior Product Manager Loreal Luxe, mengatakan event tersebut bertujuan lebih memperkenalkan brand-brand luxury di Surabaya. Ibu kota Jawa Timur ini merupakan kota terbesar kedua setelah Jakarta yang memiliki masyarakat dengan gaya hidup modern.

“Perkembangan gaya hidup membuat banyak wanita yang membutuhkan dan mencari beauty brand yang luxury di sini,” ujarnya.

Angelya menjelaskan, masing-masing brand memiliki karakter produk yang berbeda dan unik. Lancome menonjolkan keunikan wanita Prancis yang feminim, YSL menonjolkan karakter wanita Prancis yang edgy, Shu Uemura menonjolkan karakter wanita Jepang yang imut dan menarik, Urban Decay menonjolkan make-up yang feminim, fun dan dangerous. Kiehl’s menghadirkan produk perawatan wajah dari bahan alami tumbuh-tumbuhan, sedangkan Giorgio Armani menawarkan beragam parfum dari Italia.

“Urban Decay merupakan brand asal Amerika yang pertama kali hadir di Surabaya, sedangkan Lancome merupakan brand yang paling lama di Indonesia dan terkenal dengan produk skin care-nya,” ujar Angelya.

Salah satu benda kecantikan yang dihadirkan keenam brand tersebut adalah lipstik dalam beragam warna pilihan.

“Lipstik tak ada matinya. Semua wanita butuh lipstik dan mereka sangat peduli dengan lipstik yang dipakai. Mereka akan mencari lipstik yang sesuai dengan karakter masing-masing,” ujar Angelya.

Shu Uemura menawarkan lipstik yang matte. YSL menawarkan lipstik Rouge Volupte Shine warna merah terang yang long last. Ada yang berbentuk liquid. Menurut Angelya, warna ini menjadi best seller.

Lancome memiliki 30-an warna pilihan lipstik yang lembut. Salah satu warna yang populer adalah magenta. Lancome menawarkan lipstik berbentuk juicy shaker yang harus dikocok sebelum dioleskan pada bibir. Ada 16 warna pilihan yang glossy, tidak tebal, memberikan kesan segar dan memiliki rasa fruity.
Sedangkan Urban Decay memiliki 100 warna pilihan lipstik. Teksturnya pekat namun tidak lengket, glossy dan menonjolkan glitter. Wanita benar-benar dimanjakan karena bisa memilih warna sesuai karakter.

Menurut Angelya, lipstik yang akan menjadi tren adalah yang glossy. Wanita Indonesia saat ini masih menyukai lipstik matte dan nude. Namun melihat perkembangan tren di luar negeri, mereka akan mengikutinya.

“Wanita biasanya tak ingin ketinggalan tren. Tentu saja juga disesuaikan dengan karakter masing-masing,” ujarnya.




Berita Lainnya
SAMSUNG Raih Kotra Award 2017; DALAM MEMBANGUN MASYARAKAT INDONESIA

Jakarta, Kabarindo– PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) melalui divisi Corporate Citizenship mendapatkan penghargaan tertinggi dari Menteri Perdagangan, Industri & Energi Korea melalui ajang KOTRA  (Korea Trade –


Danamon Penghujung Tahun; Hadirkan Kartu Kredit World Elite

Jakarta, Kabarindo- PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menghadirkan kartu kredit untuk segmen premium yaitu Danamon World Elite™ Mastercard® dengan fitur-fitur eksklusif untuk nasabah high net worth


Aktor Televisi Superstar Shakti Arora Gandeng EscapeX; Rilis Aplikasi Mobile

Jakarta, Kabarindo- Shakti Arora mengumumkan diluncurkannya aplikasi mobile resmi Shakti Arora yang berkolaborasi dengan perusahaan teknologi berbasis di New York EscapeX.

Aplikasi resmi Shakti Arora


Kaninga Pictures; Siap Rilis Film Terbaru 2018 Berjudul The Returning

Jakarta, Kabarindo- Apa kabarnya Kaninga Pictures?

Paling tidak setelah meraup banyak piala Citra dan penghargaan dunia di Cannes serta negara lain melalui NightBus dan Marlina si