Afgan Sambangi Negeri Jiran; Siap Konser Eksklusif

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Di Malaysia

Jakarta, Kabarindo- Penyanyi asal Indonesia Afgansyah Reza atau Afgan akan melakukan konser eksklusif berupa konser mini bagi penggemarnya di Malaysia pada Kamis 27 April 2017 di Hotel The Royale Chulan Kuala Lumpur.

"Afgan nanti akan konser yang diberi nama An Intimate Evening with Afgan and The Gandarianz," ujar Pengarah dari Loudcloud Entertainment & Event Management Sdn Bhd, Najwa Mohamed Mokhtar di Kuala Lumpur, Minggu.

The Gandarianz merupakan grup musik pengiring yang merupakan kawan-kawan dari Afgan.

Najwa mengatakan saat ini 60 persen penjualan tiket dari 700 kursi yang ditawarkan sudah terjual.

"Persembahan Afgan kali ini bersifat lebih santai dan dekat dengan penonton sebab itu tempat duduk yang disediakan untuk 700 peminat awal saja," katanya.

Sebelum ini, ujar Najwa, Afgan sering mengadakan konser di Malaysia tetapi karena ruang konser yang besar sehingga penonton tidak bisa mendekati penyanyi pujaan mereka.

Najwa mengatakan selain dengan konsep yang mendekati penggemar dirinya juga meminta Afgan untuk menyanyikan lagu istimewa.

"Konser An Intimate Evening with Afgan and The Gandarianz juga akan menampilkan penyanyi lokal Hael Husaini," katanya.

Sebelum konser di Hotel The Royale Chulan Kuala Lumpur pada Agustus lalu dia konser di Ballroom PWTC Kuala Lumpur.

Sejumlah lagu yang populer dinyanyikan Afgan diantaranya Bawalah Cintaku, Bukan Cinta Biasa, Terima Kasih Cinta, Jodoh Pasti Bertemu dan lain-lain seperti dilansir dari laman antaranews.
















Berita Lainnya
PMI Jatim & Jateng; Galang Kesiapsiagaan

Jawa Tengah, Kabarindo- Mengantisipasi dampak musim hujan, PMI Provinsi Jawa Tengah dan PMI Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan Platfrom Bengawan Solo dan Pertemuan Forum Sibat (Siaga Bencana


Made In Rusia; Usung Kuliner & Produk Sambangi Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Untuk pertama kalinya produsen makanan Rusia datang ke Indonesia dan berpartisipasi dalam acara makanan internasional yang bertajuk SIAL Interfood Inspire Food Business Jakarta 2017 di


Indosat Ooredoo; Rayakan 50 Tahun Layani Masyarakat

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo merayakan ulang tahunnya yang ke-50 dan menegaskan komitmennya dalam mendukung program pemerintah mewujudkan masyarakat digital Indonesia.

Komitmen tersebut direfleksikan dalam berbagai kegiatan


Segar & Sehat; Dengan Minuman Dari Aloe Vera

Surabaya, Kabarindo- Aloe vera yang lebih dikenal sebagai lidah buaya memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.

Dari sisi kesehatan, tanaman bergerigi dan berwarna hijau ini