Afgan Sambangi Negeri Jiran; Siap Konser Eksklusif

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Di Malaysia

Jakarta, Kabarindo- Penyanyi asal Indonesia Afgansyah Reza atau Afgan akan melakukan konser eksklusif berupa konser mini bagi penggemarnya di Malaysia pada Kamis 27 April 2017 di Hotel The Royale Chulan Kuala Lumpur.

"Afgan nanti akan konser yang diberi nama An Intimate Evening with Afgan and The Gandarianz," ujar Pengarah dari Loudcloud Entertainment & Event Management Sdn Bhd, Najwa Mohamed Mokhtar di Kuala Lumpur, Minggu.

The Gandarianz merupakan grup musik pengiring yang merupakan kawan-kawan dari Afgan.

Najwa mengatakan saat ini 60 persen penjualan tiket dari 700 kursi yang ditawarkan sudah terjual.

"Persembahan Afgan kali ini bersifat lebih santai dan dekat dengan penonton sebab itu tempat duduk yang disediakan untuk 700 peminat awal saja," katanya.

Sebelum ini, ujar Najwa, Afgan sering mengadakan konser di Malaysia tetapi karena ruang konser yang besar sehingga penonton tidak bisa mendekati penyanyi pujaan mereka.

Najwa mengatakan selain dengan konsep yang mendekati penggemar dirinya juga meminta Afgan untuk menyanyikan lagu istimewa.

"Konser An Intimate Evening with Afgan and The Gandarianz juga akan menampilkan penyanyi lokal Hael Husaini," katanya.

Sebelum konser di Hotel The Royale Chulan Kuala Lumpur pada Agustus lalu dia konser di Ballroom PWTC Kuala Lumpur.

Sejumlah lagu yang populer dinyanyikan Afgan diantaranya Bawalah Cintaku, Bukan Cinta Biasa, Terima Kasih Cinta, Jodoh Pasti Bertemu dan lain-lain seperti dilansir dari laman antaranews.
















Berita Lainnya
Mahasiswa Bangka Belitung; Terima Vivian Gordon Bowden

Jakarta, Kabarindo- Perwakilan Kedutaan Besar Australia menyerahkan Penghargaan Pendidikan Vivian Gordon Bowen pekan ini untuk dua mahasiswa Universitas Bangka Belitung, Nopa Laura dan Muhammad Abdul Kadir.


Mercure Surabaya Rayakan Imlek; Sajikan Kuliner Oriental

Surabaya, Kabarindo- Tahun Baru Cina atau Imlek jatuh pada Jumat (16/2/2018) yang dirayakan masyarakat keturunan Cina di seluruh dunia, termasuk oleh masyarakat Tionghoa di Indonesia.

Dalam


Woman On Top With Prita Kemal Gani; Di Gelar Lagi

Jakarta, Kabarindo- LSPR School of Public Relations-Jakarta dan MRA Broadcast Media Division kembali menggelar talkshow off air Woman on Top with Prita Kemal Gani Special “Empowering Through


SHARP Electronics Indonesia; Latih Siswa SMKN 3 Karawang

Surabaya, Kabarindo- PT SHARP Electronics Indonesia melalui program CSR ‘SHARP CLASS’  mulai memberikan pengetahuan dan pelatihan kepada siswa-siswi SMKN 3 Karawang.

Tujuannya untuk meningkatkan kualitas penduduk