Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Zlatan Ibrahimovic Cetak Gol Ke-400 di Liga Domestik dan 150 Gol di Liga Italia

Zlatan Ibrahimovic Cetak Gol Ke-400 di Liga Domestik dan 150 Gol di Liga Italia

Olahraga | Senin, 1 November 2021 | 11:42 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Zlatan Ibrahimovic Cetak Gol Ke-400 di Liga Domestik dan 150 Gol di Liga Italia

Kabarindo.com : Zlatan Ibrahimovic, penyerang veteran AC Milan asal Negara Swedia ini, baru saja mengukir catatan manis dalam kariernya.

Usai mencetak satu gol dalam kemenangan 2-1 timnya atas AS Roma dalam laga lanjutan Liga Italia 2021-2022, Ibra sapaan Zlatan Ibrahimovic kini telah mencatatkan gol ke-400 di liga domestik sepanjang kariernya, menurut laporan Opta Joe.

Tanding di Stadion Olimpico, Roma, Senin (1/11/2021), dini hari WIB, Ibra mencetak gol pembuka Milan pada menit 25. Dia menorehkannya dengan tendangan bebas cantik.

Selain sebagai gol ke-400 Ibra di liga domestik, gol tersebut juga menjadi yang ke-150 baginya di Liga Italia. Jumlah tersebut termasuk saat membela dua tim lainnya, yakni Juventus dan Inter Milan.

Dan gol ke gawang Giallorossi –julukan Roma- itu adalah gol ke-70 Ibra di Liga Italia selama berseragam Milan. Dia meraihnya setelah menjalani 103 laga.

Sementara saat membela Inter, Ibra  membukukan 57 gol dari 88 penampilan. Ketika mengawali kariernya di Italia bersama Juventus, dia bermain sebanyak 70 kali dengan catatan 23 gol.

Sementara itu, gol tambahan Rossoneri –julukan Milan- lahir dari tendangan penalti Franck Kessie pada menit 57. Sayang, Milan tidak bisa menjaga gawang mereka tetap suci hingga pertandingan berakhir.

Petaka bagi Milan bermula pada menit 66 ketika Theo Hernandez diganjar kartu merah oleh wasit dan terpaksa meninggalkan lapangan lebih awal. Giallorossi pun bisa membalas satu gol pada akhir pertandingan lewat sepakan Stephan El Shaarawy. Foto : Reuters

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER