Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Zaskia Gotik "Ayo Turu"; Nagaswara Gandeng Langit Musik

Zaskia Gotik "Ayo Turu"; Nagaswara Gandeng Langit Musik

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Zaskia Gotik "Ayo Turu"; Nagaswara Gandeng Langit Musik

Single Terbaru Zaskia Gotik “Ayo Turu” Bersama Langit Musik Live Streeming 

Vertikal Garden, TLT Gatsu, Kabarindo- Acaranya bertajuk “Let’s Talk Music With Zaskia Gotik”.

Music Platform LangitMusik yang disingkat LM gandeng Melon dan Nagaswara sukses merilis New Single berjudul 'Ayo Turu' atau Ayo Tidur.

Zaskia Gotik adalah salah satu pemanyi terbaik yang dimiliki NAGASWARA. Selama satu dekade berkarier di bawah bendera NAGASWARA, Zaskia telah melahirkan puluhan hits dan mencatat sejumlah 
prestasi di dunia dancedhut yang tak kalah membanggakan. Saat ini sosok Zaskia menjadi trendsetter dunia hiburan tanah air, terutama bagi para penggemarnya. 

Menandai satu dekade karier Zaskia. NAGASWARA bekerjasama dengan Langit Musik menggelar acara Konperensi Pers dan Launching Single Terbaru Zaskia Gotik yang Berjudul "Ayo Turu" lewat program reguler Langit Musik Live Streaming "Let's Talk About Music“ pada Kamis, 12 September 20l9, 
pukul 15.00 1730 WlB. bertempat di Vertikal Garden. Gedung TLT (Telkom Landmark Tower), Jalan Gatot Subroto. Jakarta Selatan. 

Lagu Ayo Turu bertutur tentang kehidupan pekerja kantoran yang sangat padat dengan segudang aktivitas dan cerita di dalamnya yang rumit dan memusingkan.

Lirik Zaskia kali ini memang menyadari tubuh kita semua butuh istirahat dan harus tidur untuk pemulihan agar bisa kembali bugar.

Nah, Anda untuk pengguna layanan Telkomsel dapat mengakses acara tersebut secara langsung, lewat # MusikLiveStreaming 

Langit Musik dan MAXStream.

Menurut Dedi Suherman selaku CEO Melon/ Langit Musik. kerjasama pihaknya dengan NAGASWARA yang telah terjalin erat selama ini merupakan bentuk dukungan dan apresiasi terhadap musik lokal genre dangdut. Karena di aplikasi Langit Musik, lagu-lagu genre dangdut bisa dinikmati oleh pelanggan LM. 

"NAGASWARA sebagai salah satu partner musik yang banyak memproduksi lagu dangdut. semoga lagu Zaskia terbaru ini juga menjadi Hits Dangdut yang bisa dinikmati oleh semua pendengar musik lndnncsia," ucap Dedi Suherman. 

Selanjutnyu, Rahayu Kertawiguna mengatakan bahwa kerjasama yang sudah berjalan baik selama ini dengan Melon/Langit Musik. khususnya dengan lagu-lagu yang digemari masyarakat.

"Kerjasama selama ini dengan Melon/langit Musik dengan lagu-lagu yang digemari masyarakat sudah berjalan baik dengan genre Dancedhut, dengan tuiuan utamanya adalah karya yang kami persembahkan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan musik lndonesia," imbuh Rahayu. 

Kerjasama ini menjadi bagian penting dalam upaya memajukan musik Indonesia terutama untuk para artis penyanyi, pencipta dan para musisi Indonesia.

Kerjasama yang erat antara NAGASWARA dan Melon/Langit Musik “terus berjalan baik. dengan menghadirkan konlen-konlen kreatif dan inovatifyang semakin disukai oleh para penonton musik Indonesia bahkan Mancanegara. 

Zaskia kali ini hadir dengan single “Ayo Turu" ciptaan Koko Julian yang diaransemen musik oleh Dona Kinan Sammy.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER