Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Yulia Astuti kembali Hadirkan Moz5 Salon Muslimah Cabang ke 27 di BSD

Yulia Astuti kembali Hadirkan Moz5 Salon Muslimah Cabang ke 27 di BSD

Gaya hidup | Kamis, 2 Maret 2023 | 15:18 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Yulia Astuti kembali Hadirkan Moz5 Salon Muslimah Cabang ke 27 di BSD

kABARINDO. JAKARTA - Moz5 Salon Muslimah yang dimiliki oleh  Yulia Astuti kembali melakukan ekspansi salonnya cabang yang ke -27 di  kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang. 

Setelah melakukan  Soft Opening pada 10 Februari  2023, kini pada Kamis (2/3/2023) Yulia menggelar Grand Opening Moz5 Salon Muslimah  BSD yang beralamat di Ruko Tol Boulevard Blok E No. 25, Rawa Buntu, Kec.Serpong Kota Tangerang Selatan Banten, 15310.

Yulia Astuti kembali Hadirkan Moz5 Salon Muslimah Cabang ke 27 di BSDYulia Astuti kembali Hadirkan Moz5 Salon Muslimah Cabang ke 27 di BSDYulia Astuti kembali Hadirkan Moz5 Salon Muslimah Cabang ke 27 di BSD

Dinaungi udara yang sejuk, Grand Opening kali ini dihadiri  influencers, media, loyal customer, serta mengundang perwakilan dari RT, RW, dan jajaran pejabat di daerah Tangerang Selatan. 

Grand Opening Moz5 Salon Muslimah BSD  resmi dibuka dengan ditandai pengguntingan Pita, dilanjutkan dengan tour salon yang memiliki 3 lantai tersebut dipandu langsung oleh Yulia Astuti dan para staf salon. 

"Moz5 Salon Muslimah cabang BSD ini adalah cabang yang ke 27,  dan salon ini adalah salon khusus wanita," papar Yulia kepada para Media.

"Salon ini memang salon muslimah, tapi wanita yang tidak berhijab pun  juga bisa melakukan perawatan di sni," lanjutnya lagi. 

Yulia Astuti kembali Hadirkan Moz5 Salon Muslimah Cabang ke 27 di BSDYulia Astuti kembali Hadirkan Moz5 Salon Muslimah Cabang ke 27 di BSDYulia Astuti kembali Hadirkan Moz5 Salon Muslimah Cabang ke 27 di BSDYulia Astuti kembali Hadirkan Moz5 Salon Muslimah Cabang ke 27 di BSD

Yulia Astuti kembali Hadirkan Moz5 Salon Muslimah Cabang ke 27 di BSD

Salon yang disentuh dengan nuansa Japandi yaitu paduan interior ala Jepang dan Skandinavia ini memiliki beberapa ruangan untuk berbagai perawatan rambut, wajah dan tubuh. 

Yulia mengungkapkan andalan treatment di Moz5 salon ini adalah perawatan rambut berhijab yang memiliki permasalahan yang lebih komplek dari pada wanita yang tidak berhijab.

"Ya jadi  kita memiliki produk andalan yaitu MoAyu hijab hair expert yaitu produk perawatan rambut khusus wanita berhijab," jelasnya lagi.

Selain perawatan rambut.berhijab, Moz5 Salon Muslimah memiliki layanan lainnya yaitu cutiing, coloring, hair therapy, hair spa, smoothing, dan lainnya.

Moz5 Salon Muslimah merupakan sebuah salon khusus wanita, yang mengingatkan bahwa saat ini kegiatan “nyalon” telah menjadi kebutuhan dasar setiap Wanita, sayangnya sangat jarang sekali salon yang diperuntukan untuk Wanita khususnya Wanita Muslimah yang menggunakan hijab. 

Moz5 Salon Muslimah pun hadir untuk sediakan tempat perawatan bagi Wanita Muslimah.

Khususnya untuk  di BSD agar memudahkan Wanita Muslimah di Tangerang Selatan dan sekitarnya bisa mendapatkan perawatan terbaik untuk mempercantik diri.

Harapan yang ingin dicapai di tahun 2023 ini adalah dengan lebih memperluas lagi Moz5 Salon Muslimah yang mampu berkembang hingga memiliki banyak cabang di kota-kota besar di Indonesia. Juga konsisten dalam memberi pelayanan yang terbaik untuk para customer. Serta turut berperan menjadi bagian dari industri kecantikan yang mengedepankan pelayanan yang berkualitas untuk para wanita muslimah.

Tak kalah penting, Moz5 Salon Muslimah juga didukung oleh produk Moayu yang berkualitas dan halal untuk para wanita muslimah, juga sudah terbukti berkhasiat dan menjadi produk perawatan rambut wanita berhijab yang unggul di Moz5 Salon Muslimah.

Yulia Astuti kembali Hadirkan Moz5 Salon Muslimah Cabang ke 27 di BSDYulia Astuti kembali Hadirkan Moz5 Salon Muslimah Cabang ke 27 di BSDYulia Astuti kembali Hadirkan Moz5 Salon Muslimah Cabang ke 27 di BSD

Mulanya, produk Moayu hanya dipakai untuk perawatan khusus di Moz5 Salon Muslimah saja.

Namun, banyaknya para pelanggan yang merasakan kecocokan saat menggunakan produk ini, akhirnya Moayu pun dikomersilkan. Jika pada awalnya hanya dijual di semua cabang Moz5 Salon, kini Moayu dapat ditemukan dan dibeli secara online. Dan menjadikan Moayu Store dengan Moz5 Salon Muslimah di dalamnya.

Produk Hair Care Treatment yang dimiliki Moayu ada beragam yaitu: Shampoo, conditioner, hair spa, hair mask, hair tonic, moisturizing repair hair serum, hair energy, essential oil, dan body care. Foto: Orie Buchori / Kabarindo.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER