Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Yuk Simak Jadwal Liga Champions Pekan Ini!

Yuk Simak Jadwal Liga Champions Pekan Ini!

Olahraga | Senin, 1 November 2021 | 10:35 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Yuk Simak Jadwal Liga Champions Pekan Ini!

Kabarindo.com Kompetisi elit benua biru liga Chanpions kembali berlanjut pekan ini. Jadwal  Liga Champions 2021-2022 pekan ini menyajikan banyak pertandingan menarik.

Dari sekian laga yang dipertandingkan, semua mata akan tertuju ke pertandingan Atalanta melawan Manchester United dan Liverpool menjamu Atletico Madrid.

The Red Devils bakal melawat ke markars Atalanta, Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Rabu 3 November 2021, dini hari WIB. Man United datang membawa bekal yang kurang bagus dari Liga Inggris. Cristiano Ronaldo dkk sempat kalah 0-5 dari Liverpool sebelum menang besar 3-0 di kandang Tottenham Hotspur.

Man United sudah meraih kemenangan sebagai obat untuk kekalahan besar dari Liverpool. Akan tetapi, konsistensi Man United belum teruji. Pertandingan kontra Atalanta akan menjadi ujian untuk konsistensi Man United.

Atalanta bukan lawan sembarangan karena sempat merepotkan Man United pada pertemuan pertama. Meski kalah 2-3 karena comeback Man United, Atalanta diyakini akan memberikan perlawanan berarti pada Rabu ini hari nanti.

Prediksi pertandingan akan berjalan ketat sejak menit pertama. Selanjutnya, rival abadi Man United, Liverpool, yang akan menjadi sorotan. The Reds bakal melawan Atletico di Anfield, Kamis 4 November 2021, dini hari WIB.

Liverpool butuh kemenangan untuk memastikan tiket babak 16 besar. Akan tetapi, Liverpool dalam kondisi kurang baik sekarang. Sebab, lini tengah Liverpool kehilangan banyak pemain karena cedera.

Naby Keita adalah nama teranyar yang harus masuk ruang perawatan. Kondisi itu tentu akan mengurangi kekuatan Liverpool. Akan tetapi, Atletico pun harus berhati-hati. Meski Liverpool tengah pincang, publik Anfield akan membantu tuan rumah dengan dukungan mereka. Tekanan dari publik Anfield telah memakan banyak korban, seperti Barcelona pada 2019 silam.

Pertandingan Liverpool kontra Atletico diprediksi akan berjalan ketat sejak babak pertama. Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim besar Eropa itu pada Kamis dini hari nanti. Foto : Reuters

Berikut jadwal Liga Champions 2021-2022 pekan ini:

Rabu 3 November 2021

Pukul 00.45 WIB Malmo vs Chelsea (Grup H) Wolfsburg vs RB Salzburg (Grup G)

Pukul 03.00 WIB Villarreal vs Young Boys (Grup F) Juventus vs Zenit Saint Petersburg (Grup H) Bayern Munich vs Benfica (Grup E) Sevilla vs LOSC Lille (Grup G) Dynamo Kiev vs Barcelona (Grup E) Atalanta vs Manchester United (Grup F)

Kamis 4 November 2021

Pukul 00.45 WIB Real Madrid vs Shakhtar Donetsk (Grup D) AC Milan vs FC Porto (Grup B)

Pukul 03.00 WIB Sporting Lisbon vs Besiktas (Grup C) Borussia Dortmund vs Ajax Amsterdam (Grup C) Sheriff Tiraspol vs Inter Milan (Grup D) Liverpool vs Atletico Madrid (Grup B) Manchester City vs Club Brugge (Grup A) RB Leipzig vs Paris Saint-Germain (Grup A)

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER