Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Yuk Santai di Cafe DW; Nikmati Bermacam Menu Kekinian

Yuk Santai di Cafe DW; Nikmati Bermacam Menu Kekinian

Gaya hidup | Rabu, 9 Desember 2020 | 11:13 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Yuk Santai di Cafe DW; Nikmati Bermacam Menu Kekinian

Yuk Santai di Cafe DW; Nikmati Bermacam Menu Kekinian

Harga terjangkau, bidik keluarga, mahasiswa & karyawan

Surabaya, Kabarindo- Usia belia tak menghalangi Steffanie (17) untuk mulai menekuni dunia bisnis dengan mengelola kafe di lantai 2 sebuah ruko di Jl.Kenjeran, Surabaya.

Siswa kelas 3 SMA Cita Hati East Surabaya ini membuka Cafe DW pada akhir November lalu. Ia menuturkan berawal dari punya banyak waktu luang karena sekolah daring sejak pandemi Covid-19, ia terpikir untuk mengisi kesibukan lain yang bermanfaat sekaligus membuatnya belajar mandiri.

Maka lahirlah Cafe DW (baca dewe) yang dalam bahasa Jawa artinya sendiri atau milik sendiri. “Aku mikir enaknya dikasih nama apa ya. Akhirnya dapat nama DW yang unik dan gampang diingat. Ya ini belajar bisnis lah, mumpung masih muda dan punya semangat tinggi. Kebetulan ada tempat di sini,” tutur gadis berambut panjang ini.

Steffanie mengatakan setelah mengikuti daring, setiap hari ia datang ke kafe untuk mengontrol usahanya yang mempekerjakan 10 karyawan ini. Ia mengaku berani membuka kafe pada masa pandemi, karena menurutnya usaha makanan tak akan tumbang.

“Setiap hari orang kan butuh makan. Jadi usaha F&B pasti akan tetap jalan. Yang penting, makanannya enak, harganya terjangkau dan lokasinya pas,” ujarnya.

Steffanie membuka Cafe DW di Jl. Kenjeran, karena merupakan kawasan yang ramai, banyak penduduk, pabrik dan pertokoan. Kafenya membidik konsumen keluarga, mahasiswa dan karyawan, karena harga menu-menunya terjangkau mulai Rp.13 ribu-Rp.30 ribu.

Cafe DW menawarkan beragam makanan dan minuman kekinian yang digemari terutama oleh anak muda. Untuk makanan ada aneka burger, sandwich, mie dan snack. Yang jadi favorit adalah chicken burger, cheese burger dan Snack Special DW yang terdiri dari kentang goreng, nugget, sosis dan ayam pok-pok. Sedangkan dari jenis minuman, tersedia varian blended, kopi, susu dan teh. Untuk minuman, yang paling disukai adalah Special Ice Regal yang diracik dari susu, marie regal dan sirup. Ada pula Choco Chip dan Kopi Caramel DW.

“Tinggal pilih sesuai selera. Yang banyak dipesan antara lain blended, Chicken Burger dan Special DW,” ujar Steffanie.

Ia optimis, Cafe DW akan diminati masyarakat. Terbukti, sejak dibuka kafe ini cukup ramai dikunjungi, terutama pada sore hari usai jam kerja. Untuk menjaring lebih banyak pengunjung, Steffanie memberikan promo buy 1 get 1 untuk semua minuman.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER