Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > Yuk NGEdagging; Pilih Daging Ayam atau Sapi dengan Aneka Bumbu Nusantara

Yuk NGEdagging; Pilih Daging Ayam atau Sapi dengan Aneka Bumbu Nusantara

Gaya hidup
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Yuk NGEdagging; Pilih Daging Ayam atau Sapi dengan Aneka Bumbu Nusantara

Yuk NGEdagging; Pilih Daging Ayam atau Sapi dengan Aneka Bumbu Nusantara

Gunakan daging sapi impor, yang favofit bumbu oseng gurih dan Creamy Japanese Mentai

Surabaya, Kabarindo- Makanan berbahan daging sapi cukup digemari di Indonesia. Sebut saja kuliner Nusantara di antaranya sate dan rendang atau steak yang berasal dari Barat.

Jika anda penggemar makanan berbahan daging sapi dan ingin mencoba cita rasa yang lain, bisa mencicipinya di NGEdagging di Surabaya. Resto ini menawarkan menu dari daging sapi dipadu nasi dengan pilihan aneka bumbu.

Menurut Robert Peter Rajimin, CEO NGEdagging, pihaknya menawarkan menu berbahan daging sapi karena di Surabaya belum banyak resto yang menjualnya. Padahal banyak juga orang yang suka mengonsumsi daging sapi, selain ayam.

“Di Indonesia kan sudah banyak ya resto waralaba yang menjual ayam goreng (fried Chicken). Tapi jarang yang menjual menu dari daging sapi. Nah saya mengisi peluang bisnis ini. Saya menggunakan daging impor yang tenderloin, diolah jadi empuk,” ujarnya.

Robert mengatakan, ia menggunakan brand NGEdagging supaya mudah diingat. Brand ini baru memiliki satu outlet di Surabaya, sedangkan di Jakarta ada 2 outlet. Tidak menutup kemungkinan akan membuka outlet lagi sambil melihat respon masyarakat terhadap menu-menu yang ditawarkan restonya.

Selain menawarkan menu berbahan daging sapi, NGEdagging juga menyediakan menu dari daging ayam untuk memberikan pilihan kepada konsumen yang tetap ingin menyantap makanan kesukaan orang Indonesia ini.

Ada 4 paket menu yang sama untuk daging sapi maupun daging ayam. Yaitu NGEdagging Lengkap yang terdiri dari nasi, daging, telur, kerupuk pangsit dan es lemon tea. NGEdagging Sendiri terdiri dari nasi, daging dan kerupuk pangsit. Kalap NGEdagging berupa nasi, daging, kerupuk pangsit, side dish dan es lemon tea. Sedangkan NGEdagging Rame-rame berupa ngedagging lengkap yang bisa dinikmati 5 orang.

“Kita bisa minta telur dadar atau mata sapi, matang atau setengah matang. Terserah selera,” ujar Robert.

Konsumen juga bisa memilih bumbu untuk diolah bersama menu pesanannya. Tersedia 8 macam bumbu yaitu Oseng Gurih, Cabe Ijo Minangkabau, Sambal Matah, Rendang Padang, Sambal Korek yang pedas, Sambalado, Lada Hitam dan Creamy Japanese Mentai yang merupakan bumbu baru. Yang menjadi favorit adalah bumbu Oseng Gurih yang tampaknya cocok dengan lidah orang Surabaya dan Creamy Japanese Mentai.

Bila merasa masih kurang, pembeli bisa minta lagi daging sapi atau ayam, telur, perkedel, kentang balado dan sambal dengan tambahan biaya.

Robert menyebutkan, paket daging sapi dibandrol mulai Rp 22 ribu - Rp.132 ribu, sedangkan paket daging ayam mulai Rp.19 ribu – Rp.112 ribu. Robert mengatakan, ia mematok harga terjangkau karena ingin NGEdagging bisa dinikmati banyak orang. Konsumen yang disasar mulai dari remaja, keluarga hingga pekerja.

Robert optimis, NGEdagging akan disukai masyarakat. Ia melihat, respon konsumen cukup bagus sejak resto ini mulai beroperasi sekitar 2 minggu lalu

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER