Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Yenny Wahid Hadiri Acara Makan Malam Perayaan Imlek Bersama Ganjar Pranowo

Yenny Wahid Hadiri Acara Makan Malam Perayaan Imlek Bersama Ganjar Pranowo

Berita Utama | Sabtu, 2 Maret 2024 | 06:13 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Yenny Wahid Hadiri Acara Makan Malam Perayaan Imlek Bersama Ganjar Pranowo

KABARINDO, JAKARTA - Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Zannuba Ariffah Chafsoh yang akrab disapa Yenny Wahid nampak menghadiri acara makan malam perayaan imlek bersama calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo di Restoran Empurau, Jembatan Lima Raya, Jakarta Barat, Jumat (9/2/2024).

Acara tersebut juta turut dihadiri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo.

Terlihat, Yenny menggunakan baju batik bernuansa merah dan putih. Warna tersebut senada dengan tamu undangan yang hadir dalam acara makan malam perayaan imlek tersebut.

Tidak hanya Yenny, Ganjar yang dikenal sebagai sosok pemimpin muda, energetik, merakyat, berprestasi, berpengalaman dan family man itu juga mengenakan baju merah.

Uniknya, capres Partai Perindo itu tidak hanya menyamakan warna dengan para tamu, tapi ia sengaja mengenakan baju changshan yang merupakan baju khas tradisional orang Tiongkok yang khusus digunakan oleh kaum laki-laki.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER