Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Yann Motta Bagikan Pesan Pamit dari Persija

Yann Motta Bagikan Pesan Pamit dari Persija

Olahraga | Kamis, 23 Desember 2021 | 23:15 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Yann Motta Bagikan Pesan Pamit dari Persija

KABARINDO, JAKARTA - Perombakan cukup besar terjadi di dalam tubuh Persija Jakarta jelang berlangsungnya putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Selain mendatangkan beberapa pemain, Macan Kemayoran juga kehilangan beberapa pilarnya.

Terbaru adalah keputusan berat mereka untuk terpaksa melepas pilar asingnya asal Brasil, Yann Motta, demi memperbaiki komposisi tim.

Bek dengan koleksi satu gol dari 14 pertandingan itu dipastikan tak akan berseragam Persija lagi di paruh musim kedua. Pertandingan kontra Bhayangkara FC (11/12/2021) adalah laga terakhirnya.

Sesi latihan di Nirwana Park, Bojongsari, Rabu (22/12/2021) pagi adalah momen latihan pamungkasnya yang ia ikuti bersama Persija di musim ini.

Momen terakhir bersama para pemain Persija Jakarta itu ia bagikan melalui unggahan di akun Instagram miliknya di.@y_mottaoficial04

Dalam unggahannya tersebut, Yann Motta mengaku bersyukur bisa bergabung dengan Persija meski langkahnya harus terhenti di tengah jalan.

Ia juga mengaku banyak momen-momen indah bersama Macan Kemayoran yang akan selalu ia kenang dan hal itu sedikit ia bagikan melalui caption dalam postingan tersebut.

Berikut pesan pamit Yann Motta selengkapnya:

Yann Motta Bagikan Pesan Pamit dari Persija

Saya datang ke sini melalui pos ini untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Persija, saya sangat berterima kasih atas semua yang saya jalani di sini,

saya berterima kasih kepada presiden @officialprapanca karena percaya pada pekerjaan saya dan memberi saya kesempatan untuk bermain di klub raksasa ini.

Terima kasih banyak Persija, presiden, pelatih dan terutama rekan satu tim saya karena selalu membantu saya ketika saya membutuhkan dan menyambut saya,

hari ini saya mengucapkan selamat tinggal kepada klub dengan kepala tegak mengetahui bahwa saya melakukan yang terbaik,

terima kasih kepada banyak jakmania untuk semua dukungan mereka selalu,

pokoknya,

TERIMA KASIH SANGAT BANYAK! 

Sumber/Foto: instagram/y_mottaoficial04


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER