Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Yance Sayuri: Tak Ada Alasan, Malut United Akan Tampil Maksimal Melawan Borneo!

Yance Sayuri: Tak Ada Alasan, Malut United Akan Tampil Maksimal Melawan Borneo!

Olahraga | Senin, 16 September 2024 | 20:30 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Yance Sayuri: Tak Ada Alasan, Malut United Akan Tampil Maksimal Melawan Borneo!

KABARINDO, BALIKPAPAN - "Tak ada alasan, Malut United akan tampil maksimal melawan Borneo FC. Semua pemain siap menunjukkan kemampuan terbaik.”

Demikian pernyataan Yance Sayuri saat memastikan kesiapan skuad Laskar Kie Raha dalam lanjutan Liga 1 2024-2025 melawan tuan rumah Borneo FC.

Laga Borneo FC vs Malut United yang termasuk dalam pekan ke-5 Liga 1 2024-2025 dijadwalkan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Selasa (17/9/2024) pukul 19.00 WIB atau 21.00 WIT.

Malut United menatap pertandingan kontra Borneo FC dengan modal positif. Kepercayaan diri skuad asuhan coach Imran Nahumarury bertambah usai menang 2-1 dalam laga kandang melawan Semen Padang di Stadion Sultan Agung Bantul, 13 September 2024. 

Yance Sayuri: Tak Ada Alasan, Malut United Akan Tampil Maksimal Melawan Borneo!

Momentum positif yang dimiliki Manahati Lestusen dkk. usai meraih kemenangan perdana di Liga 1 terus terjaga hingga mendekati laga kontra Borneo FC. Perbedaan peringkat di papan klasemen pun tak memengaruhi kepercayaan diri dan ambisi Malut United.  

Pesut Etam, julukan Borneo FC, menempati puncak klasemen dengan koleksi 10 poin hingga pekan ke-4 Liga 1. Sementara, Malut United yang mengantongi 6 poin, berada di peringkat ke-8. 

“Setelah menang atas Semen Padang, para pemain langsung fokus melawan Borneo FC.  Borneo adalah tim yang luar biasa, tapi Malut United siap untuk pertandingan besok,” kata coach Imran dalam konferensi pers menjelang laga, Senin (16/9/2024).

Meski tengah dinaungi momentum positif, Malut United enggan terlena. Tim pelatih Malut United siap mengantisipasi semua pemain yang akan diturunkan juru taktik Borneo FC, Pieter Huistra.

“Borneo punya pemain pelapis yang sangat bagus. Siapa pun yang akan diturunkan pasti pilihan terbaik,” ujar coach Imran.

Di sisi lain, tim pelatih Borneo juga menunjukkan kewaspadaan terhadap Malut United. “Malut punya beberapa pemain lincah. Mereka punya sayap dan pemain belakang yang bagus,” tutur coach Pieter yang telah menjelaskan kepada anak asuhnya terkait analisis individu pemain Laskar Kie Raha.

Laga antara Borneo FC dan Malut United menerapkan larangan hadir bagi penonton tim tamu seperti yang tertera dalam regulasi Liga 1. Seluruh suporter Malut United diimbau untuk tidak datang ke Stadion Batakan dan memberikan dukungan dari rumah.

“Kami meminta kepada seluruh suporter, terutama yang berada di Maluku dan Maluku Utara, untuk selalu memberikan dukungan supaya Malut United bisa membawa pulang 3 poin,” kata Yan, sapaan akrab Yance Sayuri.

Pertandingan Borneo FC vs Malut United akan disiarkan secara langsung di Indosiar pada Selasa (17/9/2024) dengan jadwal kick-off pukul 19.00 WIB atau 21.00 WIT.

Perjuangan Laskar Kie Raha saat melawan tuan rumah Borneo FC juga bisa disaksikan melalui layanan live streaming Vidio. Foto: Ist


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER