Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Y.O.U The Radiance White Baru; Bantu Kulit Kenyal & Lebih Bercahaya

Y.O.U The Radiance White Baru; Bantu Kulit Kenyal & Lebih Bercahaya

Gaya hidup | Kamis, 4 Februari 2021 | 13:15 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Y.O.U The Radiance White Baru; Bantu Kulit Kenyal & Lebih Bercahaya

Y.O.U The Radiance White Baru; Bantu Kulit Kenyal & Lebih Bercahaya

Miliki formula lebih baik dan vitamin C lebih banyak

Surabaya, Kabarindo- Tinggal di negara tropis membuat kulit kusam menjadi masalah kulit yang sering dialami. Untuk itu dibutuhkan skincare yang sesuai.

Brand kosmetik & skincare Y.O.U menawarkan rangkaian produk The Radiance White baru yang mengandung Snow Mushroom, Niacinamide dan vitamin C dengan formula yang lebih baik dari sebelumnya.

Kini The Radiance White hadir dalam 5 varian produk dengan 4 langkah mudah yang membantu kulit anda menjadi lebih cerah, kenyal dan bercahaya.

1. The Radiance White Purifying Facial Foam

Ini adalah sabun cuci muka beraroma menyegarkan serta diperkaya dengan Snow Mushroom Extract, vitamin C, Niacinamide dan Glycolic Acid (AHA) yang mampu mengangkat kotoran dan sisa make-up agar kulit menjadi bersih, lembut dan bercahaya.

2. The Radiance White Essential Toner

Setelah membersihkan wajah, waktunya menyegarkan kulit dengan Essential Toner. Toner ini diperkaya dengan Snow Mushroom Extract, Niacinamide, 10x vitamin C yang lebih banyak dari toner sebelumnya, serta Allantoin untuk menenangkan, menghidrasi dan mempercepat regenerasi kulit yang membuat kulit segar dan bercahaya

3. The Radiance White Nourishing+ Serum

Serum adalah produk yang wajib ada di tahapan skincare rutin anda. Nourishing+ Serum ini diperkaya dengan Snow Mushroom Extract, 5% Niacinamide, 50x vitamin C lebih banyak dari serum sebelumnya serta probiotik untuk kulit sehat dan bercahaya.

4. The Radiance White Advanced Day Cream

Jangan lupa gunakan Advanced Day Cream pada pagi hari. Dilengkapi dengan SPF 35 PA+++, Snow Mushroom Extract dan 10x vitamin C lebih banyak dari day cream sebelumnya, sehingga mampu membantu mencerahkan dan melindungi kulit dari sinar UV.

5. The Radiance White Active Night Gel

Night gel dengan aroma lavender yang menenangkan, Snow Mushroom Extract dan 10x vitamin C lebih banyak dari night cream sebelumnya, sehingga mampu menghidrasi dan menutrisi kulit sepanjang malam untuk kulit yang lebih cerah dan kenyal pada pagi hari.

Rangkaian produk The Radiance White baru dibandrol dengan harga Rp.52 ribu- Rp.120 ribu. Y.O.U memberikan promo Buy 2 Get 1 Free di e-commerce dan toko terdekat selama 1-15 Februari 2021.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER