XL Axiata; Luncurkan Paket XL Go IZI Baru

XL Axiata; Luncurkan Paket XL Go IZI Baru

XL Axiata; Luncurkan Paket XL Go IZI Baru

Satu kuota utama 20GB berlaku selamanya

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. menawarkan paket XL Go IZI terbaru berupa perangkat modem dan layanan data/internet berkecepatan tinggi yang mudah diakses dengan masa aktif kartu lebih panjang, dengan kuota tunggal (satu kuota utama) yang berlaku selamanya.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke, mengatakan pihaknya memahami semakin meningkatnya kebutuhan pelanggan untuk mengakses layanan internet kecepatan tinggi secara mobile guna mendukung aktivitas sehari-hari dimanapun berada. Merespon hal ini, XL Axiata mengeluarkan paket baru modem XL GO, yaitu XL Go IZI yang diharapkan bisa memenuhi kebutuhan para pelanggan tersebut.

“Kami berharap paket XL GO IZI yang baru ini akan semakin mendorong minat pelanggan untuk intensif menggunakan layanan data XL Axiata,” ujarnya.

Allan menambahkan, pelanggan tidak perlu khawatir kuota datanya hangus karena XL Go IZI memberikan kuota yang berlaku selamanya. Jika melewati masa aktif, maka kuota yang tersisa akan tetap disimpan dan bisa dipakai lagi setelah pelanggan mengisi ulang nomor XL GO IZI.

Paket XL Go IZI baru menawarkan kemudahan, diantaranya mengaktifkan paket internet cukup dengan mengisi pulsa, mulai Rp.50.000 – Rp.300.000. Pulsa akan diubah menjadi paket data sesuai dengan nominalnya. Kuota yang diberikan di paket XL Go Izi baru ini bisa dipakai selama 24 jam tanpa ada pembagian waktu. Masa aktif paket ini juga lebih panjang mencapai 90 hari untuk nominal Rp.50.000 dan Rp.100.000, Masa aktif paket akan semakin panjang jika pelanggan mengisi nominal pulsa lebih tinggi.

Kelebihan lainnya, jika masa aktif habis, kuota tersebut tidak akan hangus. Kuota XL Go IZI yang baru memiliki masa berlaku untuk selamanya, sehingga kuota akan tetap tersimpan hingga pelanggan kembali mengaktifkannya. Kuota yang disimpan dan kuota dari paket data yang baru diaktifkan akan otomatis diakumulasikan.

Paket XL Go IZI yang baru bisa didapatkan dengan menggunakan modem bundling XL Go. Pelanggan lama yang ingin mengaktifkan paket XL Go IZI bisa melakukannya cukup dengan mengisi pulsa, karena paket baru ini otomatis sudah tersedia. Pelanggan yang belum memiliki modem XL Go, bisa mendapatkannya seharga Rp.479.000 dan memperoleh bonus kuota data 20 GB kuota utama yang berlaku selamanya.

Saat ini pelanggan XL Axiata sekitar 54,5 juta, dengan jumlah pelanggan data mencapai 76% dari total pelanggan.

Penulis: Natalia Trijaji