Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > XL Axiata dan GOJEK; Luncurkan Paket Lebih Untung

XL Axiata dan GOJEK; Luncurkan Paket Lebih Untung

Hiburan | Sabtu, 19 Januari 2019 | 17:16 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
XL Axiata dan GOJEK; Luncurkan Paket Lebih Untung

XL Axiata dan GOJEK; Luncurkan Paket Lebih Untung

Bagi pengemudi GOJEK dan mitra GO-LIFE

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. memperkuat kerja sama dengan GOJEK melalui peluncuran layanan XL paket LEBIH UNTUNG yang dapat dinikmati oleh para mitra pengemudi GOJEK dan mitra penyedia jasa GO-LIFE.

Kerja sama tersebut diawali dengan peluncuran paket LEBIH UNTUNG khusus mitra pengemudi GOJEK pada Oktober 2018 yang telah digunakan oleh ribuan mitra pengemudi. XL Axiata dan GOJEK kini memperluas kerja sama tersebut untuk para mitra penyedia layanan GO-LIFE yang memberikan layanan mulai dari pijat profesional GO-MASSAGE, layanan kebersihan GO-CLEAN, layanan kecantikan GO-GLAM, layanan solusi otomotif GO-AUTO, layanan pesan-antar kebutuhan harian GO-DAILY, layanan perbaikan GO-FIX, layanan laundry GO-LAUNDRY dan layanan pesan-antar bahan bakar minyak GO-PERTAMINA.

Kerja sama yang dijalankan melalui XL Business Solutions ini memungkinkan para mitra pengemudi layanan GOJEK dan para penyedia jasa yang tergabung dalam GO-LIFE untuk mendapatkan tarif spesial menggunakan paket LEBIH UNTUNG. Para mitra GOJEK dan GO-LIFE akan mendapatkan beragam manfaat telekomunikasi yang lebih lengkap & terjangkau.

Kerja sama XL Axiata-GOJEK nantinya akan dikembangkan dengan menyediakan layanan khusus connected cars dan business connectivity untuk memberikan solusi bisnis total untuk GOJEK.

Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski, mengatakan kerja sama tersebut merupakan salah satu wujud komitmen pihaknya dalam mendukung pemerintah untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat, termasuk para mitra pengemudi GOJEK dalam menjalankan pekerjaan.

“Kami percaya hal ini akan memberikan manfaat lebih kepada masyarakat. Sebagai pelopor penyedia layanan ride-hailing di Indonesia, GOJEK memiliki lebih dari satu juta mitra pengemudi mulai dari Sabang hingga Merauke, ujarnya.

VP Corporate Affairs GOJEK, Michael Say, mengatakan mitra pengemudi dan mitra GO-LIFE merupakan bagian penting dalam pertumbuhan ekosistem GOJEK. Kesejahteraan mitra merupakan fokus pihaknya. Kerja sama dengan XL Axiata sejalan dengan program GOJEK SWADAYA untuk memberikan akses ke para mitra terhadap berbagai program yang membantu mereka dalam meringankan pengeluaran dan menjalankan order sehari-hari.

Mankovski menjelaskan, XL Business Solution akan menyediakan kartu perdana khusus dan paket LEBIH UNTUNG bagi seluruh mitra pengemudi GOJEK dan penyedia jasa GO-LIFE. Mereka dapat menikmati ragam manfaat dari kemudahan solusi komunikasi yang lengkap dan terjangkau.

Paket LEBIH UNTUNG tersedia dalam dua variasi harga yaitu paket mingguan Rp.20 ribu dengan kuota internet 2GB dan paket bulanan Rp.50 ribu dengan kuota internet 7GB. Pengguna bisa menelepon dan ber-SMS gratis tanpa batas ke sesama XL dan AXIS, gratis akses ke aplikasi GOJEK, GOLIFE dan WAZE serta menelepon ke operator lain.

GOJEK dan GO-LIFE saat ini memiliki lebih dari 1 juta mitra pengemudi dan 30.000 penyedia jasa layanan yang tersebar di 167 kota di Indonesia, termasuk di luar Jawa.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER