Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > XL Axiata Ajak Mitra Bisnis; Wisata Ke Malaysia

XL Axiata Ajak Mitra Bisnis; Wisata Ke Malaysia

Hiburan | Selasa, 17 Juli 2018 | 16:48 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
XL Axiata Ajak Mitra Bisnis; Wisata Ke Malaysia

XL Axiata Ajak Mitra Bisnis; Wisata Ke Malaysia

Apresiasi kepada 12 Retail Outlet terbaik di East Region

Surabaya, Kabarindo- XL Axiata East Region memberikan paket Perjalanan Wisata ke Malaysia selama 4 hari 3 malam kepada Retail Outlet terbaik di masing-masing kota.

“Apresiasi ini diberikan kepada Retail Outlet di 12 cluster/wilayah East Region dengan jumlah penjualan pulsa dan paket data terbanyak selama kuartal I/2018 yaitu Januari sampai Maret,” ujar General Manager Sales Operation XL Axiata Area Jawa Timur, Hiasinta H. Paembonan.

Acara ini diikuti 12 Retail Outlet terbaik dari 12 cluster di XL East Region yaitu Surabaya greater, Madura greater, Malang greater, Jember greater, Sidoarjo greater, Madiun greater untuk area East satu. Untuk area East dua ada Bali outer, Gianyar, Denpasar greater, Mataram greater, Lombok Timur dan Sumbawa. Mereka merupakan retail outlet terbaik di areanya. Dalam satu cluster atau area terdapat sekitar 2.000 retail outlet yang ikut berkompetisi. Apresiasi juga diberikan kepada Canvasser terbaik untuk ikut dalam perjalanan wisata ini.

“Penghargaan yang diberikan kepada retail outlet adalah perjalanan wisata untuk 2 orang. Sebelumnya kita pernah memberikan perjalanan wisata ke Singapura dan Thailand. Diharapkan, keluarga para retailer terbaik ini dapat merasakan pengalaman yang berbeda selama 4 hari 3 malam. Ke depannya, tujuan wisata untuk acara ini akan berbeda-beda,” ujar Hiasinta.

Diharapkan lewat program ini para retailer yang belum mendapatkan penghargaan lebih termotivasi untuk meningkatkan penjualan di toko masing-masing dan lebih gencar menawarkan program-program XL kepada pelanggan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER